Ratusan Formula Kecantikan Inovatif Dipamerkan, Ada Produk Makeup hingga Teknologi Paten

COSMAX Indonesia hadir di Cosmobeaute Indonesia 2023 dan memamerkan lebih dari 100 formula kecantikan inovatif.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Oktober 2023 icon 13:10 WIB
Ratusan Formula Kecantikan Inovatif Dipamerkan, Ada Produk Makeup hingga Teknologi Paten

COSMAX Indonesia hadir di Cosmobeaute Indonesia 2023 (Dok.Istimewa)

COSMAX Indonesia berpartisipasi dalam Cosmobeaute Indonesia 2023 untuk pertama kalinya pada 12-14 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center. Produsen kosmetik ternama ini memamerkan lebih dari 100 formula inovatif yang mencakup produk perawatan kulit dan makeup serta berbagai teknologi paten dalam produk kecantikan.

Dalam menghadapi industri kecantikan yang dinamis, berbagai inovasi, formula, teknologi, dan produk kecantikan perintis menjadi beberapa exposure di booth COSMAX Indonesia.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah THE ARUM, lini perawatan kulit yang mengusung bahan-bahan alami bersumber dari tanaman lokal yang secara eksklusif dikelola bersama universitas lokal sebagai bentuk mewujudkan green technology dan berkelanjutan.

Baca Juga: Brand Lokal Ini Jadi Sorotan Media Jepang, Dipuji Ampuh Cerahkan Wajah untuk Kulit Sensitif

"Hadirnya COSMAX Indonesia di Cosmobeaute Indonesia 2023 diharapkan bisa menjadi one stop solution dalam mendukung industri kecantikan dan para beauty brand agar menciptakan produk-produk yang inovatif dan terbaik untuk para konsumen," ujar Direktur Utama COSMAX Indonesia, Cheong Min-Kyoung, dikutip dari siaran pers.

Para beauty brand dapat secara langsung berdiskusi dengan ekpertis COSMAX Indonesia. Ada banyak formulasi inovatif yang dirancang secara cermat untuk menyesuaikan dengan tren terkini serta mendatang, juga kebutuhan dan keinginan pasar.

Baca Juga: Komunitas Ini Cocok untuk Beauty Enthusiast, Mau Gabung?

Ada juga seminar menarik yang diselenggarakan COSMAX Indonesia bersama LPPOM MUI. Menghadirkan Tin Kurniati, QAC Team Leader dari COSMAX Indonesia, sebagai pembicara seminar ini membahas tema "Integrating Halal and Sustainable Practices in Cosmetic Products" yang menyoroti komitmen perusahaan terhadap praktik kecantikan yang bertanggung jawab dan etis.

Baca Juga: 5 Manfaat Bunga Peony, Kaya Antioksidan untuk Perawatan Kecantikan Kulit

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI