Komunitas Ini Cocok untuk Beauty Enthusiast, Mau Gabung?

Jika kamu senang mencoba berbagai kosmetik baru, gabung di komunitas ini saja!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 08 Oktober 2023 icon 12:02 WIB
Komunitas Ini Cocok untuk Beauty Enthusiast, Mau Gabung?

Ilustrasi perawatan kulit dan kecantikan wajah.(Pexels.com/@sora-shimazaki)

Ulasan dan feedback punya peran penting dalam dunia kecantikan. Informasi itu memungkinkan pelanggan, tentunya termasuk pada beauty enthusiast, bisa melihat kualitas sebuah produk kosmetik versi jujur.

Bahkan bagi Skinproof, hal tersebut juga dapat mendukung riset dan pengembangan produk kosmetik untuk masing-masing brand. Itulah mengapa perusahaan yang bergerak di bidang cosmetic testing dan consumer research ini mengembahkan mengembangkan Skinsociate, komunitas yang terdiri dari para pengguna dan penggemar kosmetik yang tertarik untuk mencoba dan memberikan feedback.

Head of Skinproof, Theresia Sinandang mengungkapkan bahwa Skinsociate adalah komunitas untuk mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif, serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif.

Baca Juga: 4 Manfaat Bunga Mawar, Memangnya Bisa Dimakan?

"Nantinya para Panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, membentuk hubungan yang erat, dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kecantikan mereka," ujar dia dalam dalam siaran pers, dilansir dari Suara.com.

Pada saat yang sama, Skinsociate akan membantu bagian consumer research Skinproof untuk lebih memahami perilaku konsumen terkait klaim produk atau perilaku konsumen secara umum sehingga mendapat insight yang lebih kredibel.

Anggota komunitas punya berbagai keuntungan, seperti berkesempatan untuk terlibat dalam riset-riset yang dilakukan dan bisa mencoba berbagai produk baru secara gratis hingga memperoleh kompensasi atas partisipasi mereka dalam riset tertentu.

Baca Juga: Skincare Ini Mengandung Ekstrak Teh Kaya Manfaat, Efektif Mencerahkan Kulit

Ingin bergabung menjadi anggota komunitas Skinsociate? Persyaratannya terbilang mudah. Kamu cuma perlu mengisi form kesediaan menjadi anggota.

Skinsociate kini telah mempunyai 10.000 anggota. Mereka sudah berpartisipasi dalam berbagai macam riset di Skinproof, dengan rentang usia 17 – 57 tahun dan sebagian besar tersebar di Jabodetabek dan Banten.

Baca Juga: 4 Tanda Skincare Aman Bukan Abal-Abal, Ini Kata Dokter Kulit

"Kami telah melihat bagaimana komunitas bisa menjadi wadah untuk berbagi tips dan pengalaman akan penggunaan produk-produk kosmetik. Inisiatif ini memungkinkan kami untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota Skinsociate dan memberikan layanan terbaik bagi para pemilik brand kosmetik selaku customer Skinproof," tandas Theresia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI