Gaya Azizah Salsha Pakai Sandal Rp11 Juta, Koper Mewahnya Juga Mencuri Atensi

Azizah Salsha tampak bergaya kasual saat mengenakan sandal senilai belasan juta rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Oktober 2023 icon 18:23 WIB
Gaya Azizah Salsha Pakai Sandal Rp11 Juta, Koper Mewahnya Juga Mencuri Atensi

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Gaya busana Azizah Salsha sering disorot publik. Istri Pratama Arhan ini dinilai memiliki selera mode yang simpel tapi manis.

Padu padan outfit ala Azizah Salsha kerap menginsipirasi penggemarnya. Salah satunya adalah penampilan Azizah saat berada di bandara, belum lama ini.

Azizah Salsha tampak hanya mengenakan sandal santai berwarna biru tua. Dalam video yang sempat dibagikan temannya, dia juga terlihat seru-seruan naik koper dengan memakai kaos putih dan celana panjang.

Baca Juga: Simpel Banget, 5 Gaya Kasual Azizah Salsha yang Bisa Jadi Inspirasi

Namun, sandal yang dipakai Azizah Salsha ternyata bukan alas kaki sembarangan. Dikutip dari unggahan akun Instagram azizahsalsha.wearings, sandal itu adalah koleksi Hermes yang harganya jelas tak murah.

Koleksi yang dipakai adalah Hermes Oran Sandals Epsom Bleu Bleuet sehargan kira-kira Rp11 juta. 

Baca Juga: Intip Gaya Sophia Latjuba Pakai Sarung, Anggun dan Memesona

Setelah mengetahui harga sandal Azizah Salsha, banyak warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Selain memuji, ada juga yang membandingkan sandal tersebut dengan milik mereka.

Seorang warganet berkomentar, "Punyaku mirip, cuma Rp35 ribu."

"Maaf, sama kayak punya aku. Dipakai sehari-hari. Bedanya, aku flashsale," ungkap warganet lain.

Warganet lain mengungkapkan, "Sama kayak sandal yang aku pakai. Rp35 ribu udah senang pakai banget. Semoga rezekinya menular."

"Kayak punya mertua aku. Beli dari Garut, kulit asli, nama pasarnya Sukaregang, harga Rp25 ribu," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, bukan cuma sandal Azizah Salsha yang harganya bikin geleng-geleng kepala. Koper yang dia bawa pada momen yang sama disebut merupakan Airwheel Koper SE3 Turbo – Riding Luggage Black seharga Rp9,8 juta.

Pada hari itu, Azizah Salsha juga tampak melengkapi gayanya dengan koleksi Chanel 22 Hand Back Denim. Masih dikutip dari Instagram azizahsalsha.wearings, harga tas tersebut mencapai sekitar Rp142 juta.

Baca Juga: 6 Inspirasi Gaya Batik untuk Momen Formal hingga Kasual

Di sisi lain, outfit Azizah Salsha justri masih bisa dibilang terjangkau. Dia memadukan atasan dari brand Zara senilai Rp329 ribu dengan celana cargo H&M seharga Rp499 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI