Get the Spotlight, Infinix Gandeng Tiga Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2024

Berikut deretan koleksi unik dan menarik yang ditampilkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 29 Oktober 2023 icon 10:15 WIB
Get the Spotlight, Infinix Gandeng Tiga Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2024

Seorang model berjalan di runway Infinix “Get the Spotlight” menampilkan koleksi Danjyo Hiyoji pada Jakarta Fashion Week 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3 di Jakarta, Jumat (27/10/2023). (Dok.Istimewa/Jakarta Fashion Week)

Infinix turut meramaikan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Memadukan inovasi teknologi dengan kreativitas mode, ada tiga jenama lokal ternama yang digaet, yakni Danjyo Hiyoji, Moral + Christin Wu, dan Sean Sheila.

"Kolaborasi ini benar-benar menggabungkan spirit young, stylish, dan technology yang diusung Infinix dalam satu rangkaian program yang tentunya menambah kedekatan kami dengan audiens generasi muda kreatif Indonesia," ungkap Sergio Ticoalu selaku Marketing Manager Infinix Indonesia, dikutip dari siaran pers.

"Kolaborasi dengan tiga brand fashion lokal pada JFW 2024 kali ini juga mewakili semangat #JadiInMauLo Infinix untuk terus berkreasi tanpa batas melalui karya yang aspiratif," imbuhnya.

Baca Juga: Gaya Busana Fuji saat Liburan di Korea, Pakai Outfit Simpel Harga Terjangkau

Seorang model berjalan di runway Infinix “Get the Spotlight” menampilkan koleksi MORAL + Christin Wu pada Jakarta Fashion Week 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3 di Jakarta, Jumat (27/10/2023). (Dok.Istimewa/Jakarta Fashion Week)
Seorang model berjalan di runway Infinix “Get the Spotlight” menampilkan koleksi MORAL + Christin Wu pada Jakarta Fashion Week 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3 di Jakarta, Jumat (27/10/2023). (Dok.Istimewa/Jakarta Fashion Week)

Ketiga desainer menghadirkan koleksi terbarunya pada Jumat (27/10/2023). Dalam koleksi "Sophomore", Danjyo Hiyoji menggabungkan elemen-elemen yang sangat relevan dengan Gen Z.

Dana Maulana, Co-Founder dan Director of Danjyo Hiyoji menyatakan, koleksi yang ditampilkan diperkaya dengan elemen lengkungan atau curve yang terinspirasi dari desain 3D Curved Infinix Zero 30 series, memberikan sentuhan futuristik yang unik dan modern.

Sean Loh dan Sheila Agatha untuk jenama Sean Sheila menghadirkan koleksi bertajuk "Unmade". Koleksi ini mengeksplorasi perjalanan menuju penerimaan diri dan kepercayaan diri, sambil menampilkan keindahan kasar kain melalui pinggiran yang tidak selesai.

Baca Juga: Gaya Azizah Salsha Pakai Sandal Rp11 Juta, Koper Mewahnya Juga Mencuri Atensi

Memadukan aspek klasik dan dekonstruksi modern, koleksi "Unmade" oleh Sean Sheila membawa unsur maskulin dan feminin dengan bordir bunga lili yang unik. Bahan ramah lingkungan digunakan, termasuk katun bambu dan material daur ulang dalam balutan warna hitam, hijau, putih, dan jingga mencerminkan aspek seni, ekspresi diri, serta inovasi.

Baca Juga: Intip Gaya Sophia Latjuba Pakai Sarung, Anggun dan Memesona

Di sisi lain, koleksi Moral bertajuk "Transmutasi" oleh Andandika Surasetja dan Radhitio Anindhito memamerkan busana ready-to-wear yang eksperimental dalam inspirasi skenario kehidupan modern generasi muda. Moral juga menghadirkan rangkaian aksesoris yang terinspirasi oleh pilihan warna stylish Infinix Zero 30 Series.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI