Rekomendasi Powder Foundation untuk Makeup Tahan Lama hingga 24 Jam, Berapa Harganya?

Meski dipakai 24 jam beraktivitas, riasan flawless favoritmu tetap awet cantiknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 29 Oktober 2023 icon 11:24 WIB
Rekomendasi Powder Foundation untuk Makeup Tahan Lama hingga 24 Jam, Berapa Harganya?

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation (Dok.Istimewa)

Makeup flawless cenderung sulit didapatkan mereka yang memiliki jenis kulit berminyak, acne-prone, dan aktif berkegiatan seharian. Dibutuhkan produk kecantikan yang bisa bekerja optimal.

Make Over kembali memperkenalkan inovasi produk terbaru yaitu Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation yang hadir dengan newly-improved formula & packaging. Produk ini diperkaya dengan teknologi dan formulasi yang dirancang khusus untuk memberikan 24H airbrushed smooth cover dengan hasil akhir flawless matte & smooth, bahkan pada imperfect skin.

Dikutip dari siaran pers, produk ini merupakan compact powder yang mengandung foundation sehingga memberikan hasil akhir airbrushed smooth cover & healthy matte yang zero-crack, zero-cake, dan zero-smudge hingga 24 jam pada semua jenis kulit.

Baca Juga: 5 Tips Makeup untuk Kulit Kering, Hindari Produk Matte Finish

Formulanya yang ringan dan buildable memungkinkan beauty enthusiast untuk menyesuaikan berdasarkan kebutuhan, mulai dari yang natural look hingga full coverage, tanpa terasa berat.

Hadir dengan 25 shades yang bervariasi, beauty enthusiast dapat memilih shade yang dijamin memberikan hasil flawless complexion untuk semua skintone.

Produk kosmetik ini memberikan medium-to-high coverage yang mengandung microparticles sangat halus, membuatnya menempel sempurna dan menutupi segala permasalahan kulit wajah, bahkan pada kulit mudah berjerawat, kulit kering, dan penggunaan di atas sunscreen.

Baca Juga: Keringat Bukan Masalah, Terapkan 6 Tips Makeup Tahan Lama Ini

Diperkaya dengan 24H Strongwear Triple Oil Control Technology, yakni formulasi yang dapat meregulasi produksi minyak dari dalam dan permukaan kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan Light Reflecting Technology yang membuat hasil makeup lebih luminous dan bercahaya. Cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan riasan dengan finish non-flat dan healthy matte complexion. 

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation juga 24H non-oxidizing yang membuat complexion tetap sama sejak awal pemakaian hingga 24 jam digunakan beraktivitas, bahkan untuk kegiatan outdoor. Diperkaya dengan kandungan SPF 15 PA++, produk ini memberikan perlindungan ekstra kulit terhadap sinar UVA dan UVB.

Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation juga non-comedogenic, non-acnegenic, dan telah dermatologically-tested yang membuatnya aman untuk semua jenis kulit mulai dari normal hingga acne-prone. 

Baca Juga: Kontes Kecantikan Tanpa Makeup Digelar di Inggris, Begini Awal Mulanya

Ingin mendapatkannya? Produk ini dibanderol dengan harga Rp209 ribu dan telah tersedia di seluruh e-commerce favorit, seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI