5 Gaya Busana Erina Gudono, Cocok untuk Kerja Kantoran hingga Kondangan

Penampilan Erina Gudono dalam berbagai momen selalu berhasil mencuri atensi publik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 29 Oktober 2023 icon 15:50 WIB
5 Gaya Busana Erina Gudono, Cocok untuk Kerja Kantoran hingga Kondangan

Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Erina Gudono mengambil keputusan besar setelah menikah dengan Kaesang Pangarep. Dia memutuskan untuk mengundurkan diri dengan pekerjaannya meski punya gaji fantastis.

Meski begitu, Erina Gudono tetap memiliki kesibukan yang seolah tidak ada habisnya hingga kini. Gayanya saat beraktivitas sehari-hari pun bisa jadi inspirasi busana untuk pergi ke kantor atau kuliah.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya busana Erina Gudono yang bisa dicontek.

Baca Juga: 4 Inspirasi Outfit Anak Kuliahan ala Mutiara Baswedan, Gayanya Manis dan Sopan

1. Gaya profesional nan kasual

Busana yang dikenakan Erina Gudono saat kerja tampak memancarkan profesional tapi masih punya sentuhan kasual. Dia mengenakan rok beige selutut dipadukan dengan kaos biru tua dan outer.

2. Manis dan simpel

Baca Juga: Tips Memilih Sepatu Lokal Kualitas Terbaik, Bukan Cuma soal Harganya

Oufit simpel Erina Gudono kali ini juga cocok untuk nongkrong bareng teman atau kencan bersama kekasih. Dia memadukan dress selutut yang dipercantik dengan belt hitam polos.

3. Outer biru tua

Gaya busana Erina Gudono satu ini juga bisa dicontek untuk kerja di kantor. Pernah berkarier di Bank Indonesia, Erina tampak anggun berpakaian rapi mengenakan rok hitam dan baju putih yang dipadukan outer biru tua. Sepatu hitam pun membuat gaya Erina terlihat begitu profesional.

4. Super chic

Perpaduan busana turtleneck dan kimono outerwear motif kuncip dari bahan tenun songket Palembang membuat gaya Erina Gudono saat berkunjung ke Prancis tampak begitu memesona. Dia juga memilih celana jeans sebagai bawahan serta sepatu hitam.

5. Anggun berkebaya

Baca Juga: 5 Koleksi Kaus Polos Nagita Slavina, Harganya Jutaan Semua

Turut memeriahkan acara Istana Berkebaya pada Agustus 2023 lalu, Erina Gudono tampak anggun mengenakan kebaya dengan warna jingga. Rambutnya ditata dengan gaya sanggul. Menantu Presiden Joko Widodo ini juga mengenakan beberapa perhiasan seperi gelang dan anting mutiara.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI