5 Gaya Busana Titiek Soeharto saat Liburan, Penggemar Wastra Nusantara

Titiek Soeharto memiliki gaya yang bisa dibilang khas, termasuk saat plesiran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 30 Oktober 2023 icon 13:42 WIB
5 Gaya Busana Titiek Soeharto saat Liburan, Penggemar Wastra Nusantara

Titiek Soeharto (Instagram/titieksoeharto)

Sosok Titiek Soeharto terbilang masih cukup mencuri perhatian. Politikus ini lumayan rajin mengunggah berbagai momen kesibukannya sehari-hari di mesia sosial.

Jumlah pengikuti mantan istri Prabowo Subianto ini bisa dibilang tidak sedikit di Instagram, yakni lebih dari 350 ribu.  Selain aktivitasnya sebagai wakil rakyat, Titiek Soeharto juga membagikan konten berkaitan dengan kehidupan pribadinya, termasuk saat liburan bersama keluarga.

Titiek Soeharto juga cukup luwes kala berpose di depan kamera. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut inspirasi outfit santai ala Titiek Soeharto.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Erina Gudono, Cocok untuk Kerja Kantoran hingga Kondangan

1. Mencintai wastra nusantara

Kala berkumpul dengan keluarga, Titiek Soeharto tampak manis mengenakan kain motif kontemporer. Tampilannya yang serba merah tampak segar dipandang.

2. Kasual dan tetap elegan

Baca Juga: Bikin Bangga! CEO Buttonscarves Terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur

Titiek Soeharto tampil kasual mengenakan kaus lengan panjang dan celana kulot yang warnanya senada dalam acara kumpul keluarga. Selendang motif batik berwarna ungu pastel pun dipilih untuk menambah kesan elegan.

Dia juga memakai topi dengan yang tampak serasi dengan selendangnya. Tas warna putih gading semakin melengkapi gaya busana kasualnya.

3. Kaftan kuning cerah

Titiek Soeharto bisa dikatakan tak takut main warna dan mencoba beragam model busana. Lihat saja gayanya kala mengenakan kaftan kuning, lengkap dengan selendang dan topi berwarna senada. 

4. Kalem pakai kerudung

Saat berkunjung ke masjid, Titiek Soeharto tampak memadukan kemeja lengan panjang dan celana hitam. Dia juga menjadikan selengdang sebagai kerudung.

5. Gaya rambut sanggul

Baca Juga: Get the Spotlight, Infinix Gandeng Tiga Desainer di Panggung Jakarta Fashion Week 2024

Fashion item favorit Titiek Soeharto tampaknya adalah selendang. Dia punya berbagai model dan warna yang bisa disesuaikan dengan pilihan busananya. Caranya mengenakan selendang juga sangat khas, yakni mengalungkannya di leher atau dilebarkan hingga menutupi bahu. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI