5 Gaya Busana Tissa Biani, Inspirasi Mode untuk Perempuan Mungil

Perempuan yang bertubuh bisa coba meniru gaya berpakaian Tissa Biani.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 November 2023 icon 16:51 WIB
5 Gaya Busana Tissa Biani, Inspirasi Mode untuk Perempuan Mungil

Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

Tissa Biani bisa dibilang memiliki gaya busana yang simpel dan menawan. Outfit pilihannya dalam berbagai kesempatan, bisa dibilang tak pernah gagal.

Aktris satu ini mempunyai perawakan yang mungil. Oleh karenanya, gaya berpakaian Tissa Biani dapat menjadi salah satu sumber inspirasi mode bagi kamu dengan bentuk tubuh serupa.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya busana Tissa Biani:

Baca Juga: 5 Gaya Busana Titiek Soeharto saat Liburan, Penggemar Wastra Nusantara

1. Wastra nusantara

Menghadiri gala premiere film "Budi Pekerti", Tissa terlihat anggun bergaya etnik. Dia memadukan kain batik berwarna merah dan croptop putih dengan detail kerut pada bagian depannya. Tissa melengkapi gayanya dengan outer warna broken white dan sneakers putih.

2. Monokrom garis-garis

Baca Juga: 5 Gaya Busana Erina Gudono, Cocok untuk Kerja Kantoran hingga Kondangan

Menghadiri perhelatan fashion show, Tissa tampil simpel mengenakan midi dress motif stripe hitam putih. Pemain film "KKN di Desa Penari" ini juga mengenakan gelang dan choker hitam. Semakin keren, dia memilih boots hitam sebagai alas kaki.

3. Kasual khas anak muda

Tissa Biani juga sering tampil dengan gaya kasual. Lihat saja gayangnya kala memadukan t-shirt hitam dengan celana jeans dan sneakers. Dia juga tampak mengenakan sling bag. 

4. Anggun bergaya formal

Gaya formal pun sangat cocok untuk Tissa Biani. Dia mengenakan tweed dress kotak-kotak. Sang aktris juga menambahkan tas hitam dan alas kaki model mules untuk melengkapi gayanya.

Semakin memesona, wanita 21 tahun ini menata rambut panjangnya dengan gaya bergelombang. Riasan flawless pun sukses memancarkan aura cantiknya.

5. Outfit naik gunung

Baca Juga: 5 Gaya Krisdayanti saat Momong Cucu, Selalu Modis dan Elegan

Tissa Biani keliahatan keren saat mendaki Gunung Papandayan. Dia mengenakan kemeja flanel oversized yang dipadukan dengan boyfried jeans. Dia juga memakai bucket hat dan sepatu yang tentunya nyaman untuk naik gunung.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI