5 Kosmetik Dior Azizah Salsha, Kemasannya Gemas Banget

Inilah beberapa produk makeup pilihan Azizah Salsha yang berasal dari merek Dior.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 November 2023 icon 14:55 WIB
5 Kosmetik Dior Azizah Salsha, Kemasannya Gemas Banget

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Azizah Salsha termasuk figur publik yang sering tampil dengan riasan natural. Sukses menonton kecantikannya, tak heran jika banyak orang penasaran dengan produk makeup yang dia gunakan.

Lewat unggahan Instagram Story, istri Pratama Arhan ini sempat memperlihatkan sejumlah produk kosmetik yang dia pakai. Dia membeli beberapa produk keluaran brand ternama, Dior.

"Dior! Tbh beli produk Dior karena packaging-nya lucu aja sih," ungkap Azizah Salsha, dikutip dari unggahan Instagram arhanazizah.wearing

Baca Juga: Harga Makeup Lesti Kejora Terungkap, Ada Bedak Rp1 Jutaan

Penasaran dengan produk apa saja yang dibeli Azizah Salsha? Harganya berapa, ya?

1. Dior Forever Skin Glow


Azizah membeli foundation dengan shade 2N Neutral. Produk yang dimaksud adalah Dior Forever Skin Glow. Harganya disebut mencapai senilai Rp1,1 juta.

Baca Juga: Rekomendasi Powder Foundation untuk Makeup Tahan Lama hingga 24 Jam, Berapa Harganya?

2. Dior Forever Couture Perfect Cushion Foundation

Azizah Salsha juga jatuh hati pada cushion yang dirilis Dior. Produk pilihannya adalah Dior Forever Couture Perfect Cushion Foundation seharga USD 110 atau sekitar Rp1,7 juta.

3. Dior Addict Lip Tint

Ada tiga lip product yang dibeli Azizah Salsha, salah satunya adalah Dior Addict Lip Tint. Harga lip tint ini dikatakan mencapai Rp635 ribu.

4. Rouge Dior Forever Liquid

Selain lipt tint, Azizah Salsha juga membeli Rouge Dior Forever Liquid dengan shade 300 Forever Nude Style. Produk yang diklaim transfer proof itu harganya mirip dengan produk sebelumnya, yakni Rp670 ribu.

5. Dior Addict Lip Glow

Baca Juga: 5 Tips Makeup untuk Kulit Kering, Hindari Produk Matte Finish

Produk kosmetik lainnya yang dibeli Azizah Salsha karena kemasannya dinilai menarik hati adalah Dior Addict Lip Glow. Ini adalah lip balm yang berfungsi melembapkan bibir dan membuatnya tetap terhidrasi. Harganya juga masih sekitar Rp600 ribuan seperti dua lip product sebelumnya, yakni Rp635 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI