5 Gaya Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah, Ibu-Anak Rasa Kakak-Adik

Ayu Ting Ting dan anak tersayangnya, Bilqis Khumairah, kerap tampil kompak dalam berbagai kesempatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 November 2023 icon 16:24 WIB
5 Gaya Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah, Ibu-Anak Rasa Kakak-Adik

Ayu Ting Ting foto bareng anak tersayang, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak terkenal sebagai pasangan ibu dan anak yang kompak. Ayu Ting Ting kerap membagikan momen kebersamaan keduanya lewat unggahan media sosial.

Kekompakan Ayu Ting Ting dan Bilqis salah satunya terlihat dari cara mereka berbusana. Mereka sering terlihat kompak mengenakan outfit dengan beragam tema.

Dirangkum dari unggahan akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting, ayutingting92, inilah beberapa potret kekompakan Ayu Ting Ting dan anak kesayangannya.

Baca Juga: 5 Gaya Raline Shah yang Bisa Jadi Inspirasi, Kelihatan Simpel dan Nyaman

1. Mirror Selfie

Ayu Ting Ting foto bareng anaknya saat berada di bandra. Tampak Bilqis yang duduk di atas koper yang sekaligus dapat difungsikan sebagai skuter.

Pasangan ibu dan anak ini bergaya swag dengan sama-sama mengenakan kacamata hitam. Ayu Ting mengenakan dress oranye yang dipadukan dengan celana dan outer hitam. Dia juga tampak melengkapi gayanya dengan sepatu putih.

Baca Juga: 5 Outfit Fuji Ini Harganya Terjangkau Banget, Ada yang Tak Sampai Rp100 Ribu

Bilqis mengenakan baju lengan panjang putih berlapis outfit motif garis tebal hitam-putih. Gayanya semakin kerena dengan memakai cargo jeans.

2. Kaus santai dan bawahan denim

Kompak bergaya kasual, Ayu Ting Ting dan Bilqis memakai atasan kaus yang dipadukan dengan rok denim. Alih-alih ibu dan anak, keduanya malah terlihat seperti kakak beradik.

3. Jalan-jalan di Korea Selatan

Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis berikutnya juga tampak sangat kompak. Ayu mengenakan jaket biru telur asin yang bagian dalamnya berwarna putih. Tampak serasi dengan ibunya, Bilqis memakai kaus putih yang dipadukan dengan kemeja denim dan jaket putih.

4. Nonton konser bareng

Sama-sama penggemar BLACKPINK, mereka bersemangat menyambut artis kesayangan kala menggelar konser di Indonesia. Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak memakai rok mini hitam yang dipadukan dengan kaus model crop top.

5. Outfit musim dingin

Baca Juga: 5 Gaya Busana Tissa Biani, Inspirasi Mode untuk Perempuan Mungil

Outfit one set serba merah muda menjadi pilihan Ayu Ting Ting dan Bilqis saat jalan-jalan. Mereka juga kompak memakai sepatu cokelat. Bedanya, Ayu melengkapi gayanya dengan jaket hitam, sedangkan anaknya pakai jaket silver.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI