5 Gaya Aaliyah Massaid Berhijab, Makin Manis dan Bikin Pangling

Aaliyah Massaid tampak semakin kalem dan memesona kala mengenakan busana syari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 November 2023 icon 11:04 WIB
5 Gaya Aaliyah Massaid Berhijab, Makin Manis dan Bikin Pangling

Gaya Aaliyah Massaid berhijab (Instagram/aaliyah.massaid)

Baru-baru ini, Aaliyah Massaid mengunggah potret dirinya mengenakan hijab. Ini karena biasanya dia tampil mengenakan busana yang terbuka seperti crop top hingga rok pendek.

Banyak warganet memuji penampilan Aaliyah Massaid berhijab. Orang-orang bahkan berharap putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini bisa terlu mengenakan hijab.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya Aaliyah Massaid saat mengenakan hijab.

Baca Juga: OOTD Aaliyah Massaid Tembus Rp26 Juta, Terkesan Sederhana tapi Berkelas

1. Gaya serba hitam

Dalam unggahannya belum lama ini, Aaliyah Massaid tampak mengenakan hijab hitam. Dia juga memakai baju berwarna hitam saat membagikan potret dirinya dalam berbagai pose.

2. Lebih kalem dengan busana putih

Baca Juga: MUA Spill Cara Bikin Pipi Tirus dengan Hijab, Langsung Bikin Pangling!

Kala menghadiri kajian untuk kelancaran kelahiran putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid menganakan gamis warna putih dan hitam senada. Dia tampak begitu manis dan kalem dengan warna lembut itu.

3. Pakai mukena bermotif

Aaliyah Massaid juga pernah membagikan potret dirinya kala menjalankan ibadah salat id pada perayaan Idul Fitri tahun 2019. Tersenyum ke arah kamera, kekasih Thariq Halilintar ini tampak mengenakan mukena dengan motif bunga berwarna biru dan merah muda.

4. Gaya simpel pakai kaftan

Aaliyah Massaid juga terlihat memesona saat mengenakan kaftan warna cokelat susu. Dia memadukannya dengan hijab putih gading.

5. Tampil cerah dengan pasmina warna merah

Pada unggahan lainnya, Aaliyah Massaid juga pernah berbagai potret dirinya saat berada di Madinah, Arab Saudi. Dia tampak mengenakan hijab model pasmina warna merah bata yang serasi dengan busananya.

Baca Juga: Fuji Dapat Hadiah Kalung Emas dari Ayang, Warganet Salfok dengan Harganya

Seorang warganet berkomentar, "Lebih bagus, rapi, dan cantik pakai hijab. Semoga istiqomah pakai hijab kebanggaan muslimah."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI