Bisa Ditiru, 5 Inspirasi Gaya Busana Serba Ungu ala Amanda Manopo

Amanda Manopo cukup sering tampil dengan gaya yang menonjolkan warna ungu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 November 2023 icon 14:46 WIB
Bisa Ditiru, 5 Inspirasi Gaya Busana Serba Ungu ala Amanda Manopo

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Gaya busana Amanda Manopo dalam berbagai kesempatan memang tak habisnya mencuri atensi. Aktris cantik ini bisa dibilang cocok dengan konsep dan model baju apa pun.

Penggemar Amanda Manopo barangkali sudah menyadari bahwa idolanya sering mengenakan fashion item berwarna ungu. Bukan hanya outfit yang dipakai, melainkan juga beragam aksesori seperti bando hingga tas.

Suka warna ungu juga dan ingin coba-coba bergaya ala Amanda Manopo? Dirangkum dari unggahan akun Instagram amandamanopo.stuff, inilah beberapa OOTD serba ungu yang bisa kamu jadikan referensi berbusana.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

1. Gaun ungu dan tas warna senada

Pada salah satu unggahannya di media sosial, Amanda Manopo pernah tampak mengenakan dress model shoulderless ungu. Itu adalah koleksi Zara Contrast Camisole Dress seharga Rp1,3 juta.

Dia juga terlihat menenteng tas ungu, yakni Prada Satin Mini-Bah with Artificial Crystals seharga Rp40,4 juta.

Baca Juga: Mau Kelihatan Lebih Fashionable? Coba 5 Perpaduan Warna Outfit Ini

2. Gaun motif floral

Busana tanpa lengan dengan motif bunga yang dikenakan Amanda Manopo cocok untuk santai di rumah. Koleksi yang dipakai adalah Zara Printed Corset Style Dress seharga Rp799 ribu.

3. Sweater ungu

Amanda Manopo tampaknya memang sangat menyukai warna ungu. Dia pernah terlihat mengenakan sweater, celana, tas, hingga alas kaki yang semuanya berwarna ungu.

Harga setiap fashion item yang dipakai pun tak main-main. Dia memadukan Balenciaga Women’s Allover Logo Sweater ini Purple nd Black Wool Knit senilai Rp23,4 juta dengan koleksi Lipqueen 100 Patent Leather Sandals dari brand Christian Louboutin seharga tak kurang dari Rp17 juta.

Jangan abaikan juga tas ungu yang ternyata merupakan koleksi Hermes Kelly 28 Sellier Anemone Epsom Leather with Gold Hardware seharga nyaris Rp300 juta.

4. Crop top ungu

Amanda Manopo bergaya manis dengan memadukan Zara Cropped Buttoned Blazer seharga Rp1 juta dengan Pleated Skirt dari brand yang sama seharga Rp699 ribu.

Penampilannya semakin stunning dengan adanya Prada Satin Mini-Bag With Artificial Crystals seharga Rp39 juta dan sandal hak tinggi yang harganya lebih dari Rp21 juta.

5. Serba ungu from head to toe

Tak perlu menggunakan semua fashion item berwarna ungu dalam satu waktu. Lihat saja bagaimana Amanda Manopo tampak memesona saat melakukannya.

Baca Juga: Alasan Fuji Senang Pakai Bra Strapless, Lebih Aman dan Nyaman

Dia memakai blazer dan celana panjang ungu. Tas yang ditenteng pun berwarna ungu, begitu pula dengan pilihan alas kakinya. Bahkan, pada momen yang sama, Amanda Manopo juga memakai bando ungu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI