6 Brand Fashion Mendukung Palestina, Ada yang Miliknya Ivan Gunawan

Mereka secara terbuka menyampaikan dukungannya untuk Palestina.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 November 2023 icon 15:10 WIB
6 Brand Fashion Mendukung Palestina, Ada yang Miliknya Ivan Gunawan

Ilustrasi buah semangka (Pixabay/masbay02)

Dukungan untuk masyarakat Palestina terus berdatangan dari berbagai sektor, tak terkecuali industri mode. Banyak brand fashion yang menunjukkan keberpihakan mereka untuk Palestina.

Dilansir dari Suara.com, ada beberapa brand fashion juga menunjukkan dukungan mereka untuk Palestina. Beberapa di antara mereka juga mendonasikan sebagian keuntungan penjualan untuk membantu Palestina.

1. Buttonscarves

Baca Juga: Bikin Bangga! CEO Buttonscarves Terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur

Lewat Instagram story, Buttonscarves memberikan dukungan dengan mengunggah tulisan "We stand together for Palestine". Lini busana lokal ini juga mengajak pengikutnya untuk berdoa agar masyarakat Palestina diberi keadilan dan kemerdekaan.

2. Vanilla Hijab

Vanilla Hijab berkomitmen memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Palestina melalui Rumah Zakat. Bahkan, ada program donasi part 2 dengan pembuatan scarf terbaru yang 100 persen keuntungannya diberikan kepada rumah sakit di Gaza.

Baca Juga: Tetap Bisa Makan Enak 3 Kali Sehari, Ini Tips Diet ala Ivan Gunawan

3. Mandjha Ivan Gunawan x Khalif Menswear


Berkolaborasi dengan Khalif Menswear, Mandjha Ivan Gunawan merilis scarf segi empat yang desainnya mengusung Masjid Al-Quds dan Al-Aqsha. Keuntungan penjualannya akan diberikan kepada masyarakat Palestina melalui Hands Indonesia.

4. Gozeal

Gozeal meluncurkan kaos dengan gambar semangka yang mewakili bendera Palestina. Keuntungan dari penjualan koleksi ini juga bakal disumbangkan sepenuhnya untuk masyarakat Palestina.

5. Black Id Clothing (Indonesian Apparel)

Black ID Clothing juga membuat kaos bertema Palestina yang keuntungan hasil penjualannya akan disumbangkan untuk masyarakat Palestina. Pada bagian belakanga kaos ini, terdapat pesan yang berbunyi, "You don’t have be a Muslim stand with Palestine, You have to be a Human."

6. Alur Cerita Natasha Rizky

Baca Juga: Baju Berwarna Gelap Beneran Bikin Tampak Kurus? Ini Kata Ivan Gunawan

Brand fashion milik Natasha Rizky juga secara terbuka menyampaikan dukungan untuk Palestina. Hasil penjualan produk Palestine Series pada periode 1-30 November 2023 akan disumbangkan seluruhnya untuk masyarakat Palestina melalui Palang Merah Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI