5 Koleksi Perhiasan Mewah Azizah Salsha, Gelang hingga Kalung Berkilauan

Salah satu perhiasan yang dipakai Azizah Salsha bahkan diketahui senilai ratusan juta rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 November 2023 icon 16:02 WIB
5 Koleksi Perhiasan Mewah Azizah Salsha, Gelang hingga Kalung Berkilauan

Azizah Salsha (Instagram @azizahsalsha_)

Azizah Salsha bisa dibilang tak hentinya mencuri perhatian publik. Setelah menikah dengan pesepak bola Pratama Arhan, selebgram ini terus mendapatkan sorotan.

Salah satu hal yang disorot adalah gaya busananya. Tak hanya pilihan outfit yang dipakai, tetapi juga perhiasan yang mempercantik penampilannya.

Dirangkum dari unggahan Instagram arhanazizah.wearing, inilah beberapa perhiasan mewah yang pernah tampak dikenakan Azizah Salsha.

Baca Juga: 5 Kosmetik Dior Azizah Salsha, Kemasannya Gemas Banget

1. Cincin Rp20 jutaan

Belum lama ini, terlihat dua cincin yang dikenakan Azizah Salsha secara bertumpuk pada jari manisnya. Tak main-main, salah satu cincin yang dipakai disebut merupakan koleksi Cartier, yakni Juste Un Clou Ring. Harganya diperkirakan mencapai lebih dari Rp20 juta.

2. Cincin Rp19 jutaan

Baca Juga: Terinspirasi Seni Tradisional Bali dengan Sentuhan Modern, Merek Perhiasan John Hardy Rilis 4 Koleksi Musim Gugur 2023

Pada momen yang sama, Azizah juga memakai cincin lain dari brand Cartier. Disebutkan bahwa itu adalah koleksi Love Wedding Band senilai lebih dari Rp19 juta. Jika ditotal, Azizah Salsha bisa dibilang mengenakan dua perhiasan senilai total nyaris Rp40 juta pada hari momen tersebut.

3. Gelang Rp100 jutaan

Cartier tampaknya merupakan luxury brand yang jadi favorit Azizah Salsha. Ini karena cukup sering terlihat memakai perhiasan dari merek mewah tersebut.

Selain dua cincin yang telah diungkapkan pada poin sebelumnya, perempuan 20 tahun ini juga pernah terlihat mengenakan gelang Cartier. Dihiasi enam berlian, itu adalah koleksi Love Bracelet senilai tak kurang dari Rp109 jutaan.

4. Anting seharga nyaris Rp10 juta

Saat menonton MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu, Azizah Salsha tampil manis dengan dress polos berwarna putih. Gaya simpelnya ternyata dilengkapi dengan koleksi anting mewah dari brand Dior. Pilihan putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini adalah Clair D Lune Earrings senilai kira-kira Rp9,8 juta.

5. Kalung Rp26 juta

Baca Juga: Gaya Azizah Salsha Pakai Sandal Rp11 Juta, Koper Mewahnya Juga Mencuri Atensi

Perhiasan lain milik Azizah Salsha yang mencuri perhatian adalah kalung dari brand Frank&Co seharga mulai dari Rp26,7 juta. Desainnya tampak klasik dan tak lekang oleh waktu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI