7 Gaya Busana Sophia Latjuba, Tetap Memesona di Usia 53 Tahun

Meski telah memasuki usia kepala lima, penampilan Sophia Latjuba tampak begitu awet muda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 November 2023 icon 11:35 WIB
7 Gaya Busana Sophia Latjuba, Tetap Memesona di Usia 53 Tahun

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Sosok cantik Sophia Latjuba tak ada habisnya mencuri atensi. Walau usianya telah menginjak 53 tahun, pesona sang artis tetap luar biasanya.

Gaya busana Sophia Latjuba kerap disorot. Selain berbagai model outfit yang dipilih, bentuk tubuh ideal Sophia juga kerap jadi menuai decak kagum.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya Sophia Latjuba yang bisa menjadi inspirasi berbusana sehari-hari.

Baca Juga: Bisa Ditiru, 5 Inspirasi Gaya Busana Serba Ungu ala Amanda Manopo

1. Kaos putih dan celana cargo

Gaya simpel Sophia Latjuba satu ini sangat mudah ditiru. Kamu hanya perlu madukan kaos putih polos dan celana cargo yang belakangan digemari banyak orang.

2. Crop top dan jeans

Baca Juga: 5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

Sophia Latjuba tampak begitu memesona kala mengenakan cardigan crop top berwarna oranye yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Perpaduan dua fashion item tersebut sukses memamerkan body goals Sophia Latjuba.

3. Midi dress cokelat

Sophia Latjuba juga tampak manis mengenakan dress tanpa lengan berwana cokelat. Dia juga memadukan busananya dengan sneakers yang nyaman untuk beraktivitas seharian. Pilihas tas yang ditenteng pun tampak serasi dengan gayanya.

4. Kemeja dan celana kain

Gaya Sophia Latjuba kali ini tampak begitu klasik, tetapi tetap menarik. Dia memakai kemeja yang lengan panjangnya digulung sampai siku dan celana kain. Dia juga mengenakan aksesori berupa gesper untuk melengkapi gaya simpelnya.

5. Rok denim

Bergaya kompak dengan anak tersayang, Sophia Latjuba memasukan tank top warna putih dan rok denim dan sneakers. Tas yang dibawa kelihatan serasi dengan gayanya berkat perpaduan warna hitam dan putihnya.

6. Long coat


Outfit Sophia Latjuba berikutnya cocok untuk menghadapi musim dingin. Dia mengenakan kaos hitam dan celana jeans, kemudian menambahkan long coat warna cokelat dan boots senada. Sling bag hitam pun semakin membuat penampilannya menawan.

7. Body goals

Baca Juga: Mau Kelihatan Lebih Fashionable? Coba 5 Perpaduan Warna Outfit Ini

Pesona Sophia Latjuba terpancar sempurna kala memakai crop top ikat putih yang dipadukan dengan rok kain ikat Bali. Gaya ini cocok untuk liburan di pantai atau momen santai lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI