5 Gaya Busana Dian Sastrowardoyo, Pesonanya Tak Ada Habisnya

Dian Sastrowardoyo tampak begitu memesona dalam berbagai momen dan kesempatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 08 November 2023 icon 12:25 WIB
5 Gaya Busana Dian Sastrowardoyo, Pesonanya Tak Ada Habisnya

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo tengah disorot publik seiring dengan serial Netflik berjudul "Gadis Kretek" yang dia bintangi. Akting Dian Sastro sukses memukau para penonton.

Sejak membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta" bersama Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo bisa dibilang tak pernah kehilangan pesonanya, terutama di kalangan penggemar. Gaya busananya dalam berbagai momen pun kerap mencuri perhatian.

Dirangkum dari unggahan Dian Sastrowardoyo di media sosial, inilah beberapa gayanya yang bisa dijadikan inspirasi dalam berbusana.

Baca Juga: Gaya Kasual Syahrini Pakai Outfit Denim, Simpel tapi Mewah

1.Gaya kasual yang minim aksesori

Dian Sastrowardoyo tampak manis mengenakan kaus motif garis yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Dia melengkapi gayanya dengan platform shoes warna putih dan tas cokelat.

Berswafoto dengan gaya mirror selfie, penampilan Dian Sastrowardoyo tampak seperti mahasiswa yang pergi nongkrong ke mal selepas jam kuliah.

Baca Juga: Bisa Ditiru, 5 Inspirasi Gaya Busana Serba Ungu ala Amanda Manopo

2. Santai main di pantai

Maxi dress model asimetri yang menonjolkan kombinasi warna putih dan biru membuat gaya Dian Sastrowardoyo tampak begitu cantik kala melakukan pemotretan di pantai. Dia juga menggunakan sejumlah gelang di kedua tangannya dan anting-anting yang mempercantik telinganya.

3. Nyaman berbusana santai

Liburan ke Bangkok, Thailand, Dian Sastrowardoyo bergaya kasual dengan memadukan kemeja oversized lengan pendek dan pegged pants hitam. Dia melengkapi gayanya dengan tas selempang dan sepatu sandal hitam.

4. Berkain di acara resmi

Gaya Dian Sastrowardoyo kali ini terlihat tidak terlalu kaku, tetapi cocok dipakai untuk menghadiri acara formal. Dia mengenakan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan kain batik. Alas kaki warna putih pun tampak serasi dengan pilihan busananya.

Dian juga tampil dengan riasan natural. Rambutnya pun dibiarkan tergerai bebas dan hanya dipermanis dengan hiasan rambut yang sederhana.

5. Hangout cantik

Baca Juga: 5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

Gaya Dian Sastrowardoyo kali ini juga membuat penampilannya tampak awet muda. Dia memakai rok mini rempel hijau sage dan outer warna senada. Gayanya tampak semakin keren dengan mengenakan tas selempang dan sepatu wedges dengan hak tinggi yang modelnya unik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI