Gaya Syahrini Bawa Tas Rp1,8 Miliar, Harga Sepatunya Juga Cetar

Gaya busana Syahrini tampak begitu mewah kala mengenakan sepatu dan tas mewah tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 November 2023 icon 12:42 WIB
Gaya Syahrini Bawa Tas Rp1,8 Miliar, Harga Sepatunya Juga Cetar

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Bicara soal gaya busana Syahrini memang tidak ada habisnya. Ada saja fashion item istri Reino Barack ini yang membuat banyak orang berdecak kagum hingga tak habis pikir.

Syahrini memang terbilang rajin mengunggah potret dirinya dengan konsep outfit of the day (OOTD). Ini memungkinkan warganet untuk memperhatikan setiap fashion item yang dikenakan, mulai dari pilihan outfit, tas, hingga perhiasan dan beragam aksesori lainnya.

Belum lama ini, Syahrini mengunggap potret dirinya dengan pose berdiri di sebuah tangga. Dia tampak mengenakan baju hitam dengan outer cokelat. Sepatu yang dikenakan juga tampak serasi dengan busananya.

Baca Juga: Gaya Kasual Syahrini Pakai Outfit Denim, Simpel tapi Mewah

"It's a precious time," ungkap Syahrini dalam caption unggahannya.

Selain foto ala OOTD, ada pula potret Syahrini bersama suami dan kerabat dekat lainnya. Mereka tampak akrab menikmati kebersamaan.

Akun Instagram hermes.selebriti kemudian menyorot alas kaki yang dipakai pelantun "Sesuatu" itu. Disebutkan bahwa itu adalah koleksi Hermes Frenchie 50 ankle boot (Beige Gobi) in suede calfskin with functional palladium-plated Kelly buckle. Harganya dikatakan senilai lebih dari Rp30 juta.

Baca Juga: 6 Aksesori Mewah Syahrini, Ada Jam Tangan Nyaris Rp2 Miliar

Harga sepatu Syahrini bikin warganet terkejut. Namun, mereka juga penasaran dengan tas yang tampak ditenteng Syahrini pada unggahan terkait.

"Spill harga tasnya," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

Berdasarkan hasil penelusuran, tas yang dipamerkan Syahrini pada momen itu adalah koleksi Hermes Matte White Niloticus Crocodile Himalaya Retourne Kelly 28 with Palladium Hardware. Harganya senilai tak kurang dari Rp1,8 miliar.

Baca Juga: 5 Gaya Syahrini Pakai Celana Panjang, Kasual hingga Elegan

Meski harganya tak tembus dua digit, jaket yang dipakai Syahrini juga termasuk fashion item mewah. Itu adalah koleksi Esnation Faux Leather Jacket yang harganya mencapai kira-kira Rp 4,1 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI