4 Zodiak Ini Harus Berjuang Lebih Keras Hadapi Perubahan

Perubahan mau tak memang harus dihadapi. Zodiak apa saja yang harus berjuang lebih keras?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 10 November 2023 icon 11:52 WIB
4 Zodiak Ini Harus Berjuang Lebih Keras Hadapi Perubahan

Ilustrasi perempuan memakai baju hitam. (Pexels/Kara Muse)

Perubahan adalah hal yang pasti terjadi dalam setiap fase kehidupan. Hal tersebut tentunya berpengaruh pada mereka yang lahir di bawah naungan zodiak apa pun.

Beberapa orang mungkin merasa tidak siap dengan perubahan yang terjadi. Akibatnya, mereka butuh perjuangan ekstra untuk menghadapinya.

Dikutip dari Collective World, ada sejumlah zodiak yang diprediksi harus berjuang lebih keras dalam menghadapi perubahan dalam hidupnya. Zodiak apa saja?

Baca Juga: Tanda Pria Taurus Jatuh Cinta, Sikap Malu-Malu Bikin Tertipu

Zodiak Virgo

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Virgo perlu belajar menghadapi kenyataan bahwa perubahan mau tak mau pasti terjadi, baik positif maupun negatif. Semua tergantung cara zodiak ini merespons dan merasakannya.

Sebagai individu yang dikenal detail dan teliti, Virgo sesekali perlu melonggarkan standar pribadinya. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah beradaptasi.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sensitif, Gampang Baper dan Tersinggung

Zodiak Gemini

Zodiak Gemini juga sedang berjuang untuk menerima perubahan. Rasanya jadi begitu sibuk dan memindahkan perhatian dari satu titik ke titik lainnya.

Gemini mungkin merasa kewalahan memikul tanggung jawab ekstra atau tuntutan untuk melakukan upaya yang lebih besar. Namun, babak kehidupan berikutnya bisa jadi kesempatan untuk naik level dan mengembangkan keterampilan baru.

Zodiak Scorpio

Scorpio sulit menghadapi perubahan karena mereka tidak ingin meninggalkan siapa pun. Orang yang telah bersama zodiak Scorpio selama bertahun-tahun mungkin bukan sosok yang diinginkan atau dibutuhkan saat ini. Meski begitu, tetap saja tidak mudah bagi pemilik zodiak Scorpio untuk memilih pergi.

Zodiak Aquarius

Baca Juga: 7 Tanda Pria Gemini Jatuh Cinta, Inisiatifnya Manis Banget

Aquarius berjuang untuk menerima perubahan. Meski begitu, perubahan itulah yang selalu zodiak ini perjuangkan. Mereka harus mempunyai gagasan yang membuat mereka merasa berguna. Jika tidak, zodiak ini rentan merasa tak berharga, bahkan tidak layak untuk apa pun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI