Keren! Berlian Avant Garde dan Haute Couture Karya Rinaldy Yunardi Dipamerkan saat Penerbangan

Kolaborasi ikonik ini sukses mencuri perhatian publik!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 November 2023 icon 16:45 WIB
Keren! Berlian Avant Garde dan Haute Couture Karya Rinaldy Yunardi Dipamerkan saat Penerbangan

Jewels of the Skies: Garuda Indonesia x Passion Collection (Instagram/passionjewelry)

Kolaborasi Passion Jewelry dan Garuda Indonesia sukses mencuri atensi. Hal ini berkat terciptanya koleksi perhiasan berlian dan livery atau corak pada pesawat terbaru yang cukup menarik.

COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu mengungkapkan, kolaborasi ini tercipta karena kedua brand punya komitmen kuat untuk memajukan produk dalam negeri.

"Kami dengan bangga mengatakan bahwa sebagai perusahaan perhiasan berlian Indonesia, kami selalu mengekspresikan kreativitas dan keaslian dalam setiap produk yang kami buat; tim telah bekerja tanpa kenal lelah selama kurang lebih satu tahun untuk mengembangkan produk-produk yang tentunya bisa memukau ekspektasi konsumen," ungkap Airyn Tanu pada peluncuran kolaborasi tersebut di Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (9/11/2023), dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: 5 Koleksi Perhiasan Mewah Azizah Salsha, Gelang hingga Kalung Berkilauan

Kolaborasi ini menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan desain khusus yang tentunya terinspirasi dari budaya Indonesia, mulai dari liontin, anting, gelang, hingga cincin.

Garuda Indonesia Berkolaborasi dengan Passion Jewelry Hadirkan Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru (Dok. Istimewa)
Garuda Indonesia Berkolaborasi dengan Passion Jewelry Hadirkan Koleksi Perhiasan Berlian Terbaru (Dok. Istimewa)

Perhiasan Passion Jewelry tersebut akan dijual dengan harga mulai dari Rp3 juta hingga Rp10 juta di Garuda Shop. Bisa juga dibeli di penerbangan Garuda Indonesia, Lounge Garuda Indonesia, marketplace Garuda Indonesia, website resmi Passion Jewelry, dan Butik Passion di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Passion Jewelry bersama desainer Rinaldy Yunardi juga siap menyajikan trunk show spesial untuk memamerkan perhiasan berlian avant-garde di atas pesawat menuju Bali. Sang desainer akan fokus dalam karya haute couture wardrobe yang merupakan tantangan baru baginya.

Baca Juga: Terinspirasi Seni Tradisional Bali dengan Sentuhan Modern, Merek Perhiasan John Hardy Rilis 4 Koleksi Musim Gugur 2023

"Saya 27 tahun berkarya selalu kolab sama fashion gaun, tapi ini kali pertama menciptakan karya perhiasan dari Passion Jewelry. Ini tantangan juga, karena tidak boleh take over. Kita harus melakukan sesuatu hal yang baru. Jadi saya fokus pada headpiece, pakaian, dan alas kaki. Yang on point tetap perhiasannya," tutur Rinaldy Yunardi.

Selain koleksi perhiasan, livery terbaru disematkan pada bagian badan pesawat Garuda Indonesia dengan kode PK-GNR hingga tangga naik ke pesawat.

Livery tersebut menggambarkan corak baru logo flamingo bernuansa fushia sebagai ciri khas Passion Jewelry serta koleksi perhiasaan berlian terbaru pada bagian bodi pesawat sisi kanan dan kiri. 

Direktur Layanan & Niaga Ade R. Susardi memaparkan, pesawat akan terbang ke berbagai wilayah Indonesia dan luar negeri, seperti Kuala Lumpur hingga Hongkong, menyesuaikan jadwal pesawat. Namun, penerbangan perdana pesawat Garuda Indonesia dengan livery Passion Jewelry adalah menuju Bali. 

Baca Juga: Pertama di Dunia, Cincin Ini Terbuat dari Kristalisasi MSG

Ade lalu berharap, "Dengan adanya kolaborasi bersama Passion Jewelry, kiranya kedepannya dapat melengkapi berbagai added value layanan yang terus kami kembangkan bersama berbagai brand dalam negeri lainnya."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI