Surganya Kolektor Jam Tangan Mewah, Banyak Barang Vintage hingga Koleksi Terbaru

Saatnya berburu jam tangan mewah dari merek favoritmu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 November 2023 icon 17:30 WIB
Surganya Kolektor Jam Tangan Mewah, Banyak Barang Vintage hingga Koleksi Terbaru

Ilustrasi perempuan mengenakan jam tangan. (Pixabay/Free-Photos)

Banyak orang senang mengoleksi jam tangan mewah. Selain harga fantastis, jam tangan mewah disukai karena memiliki desain yang bernilai seni dan eksklusif.

Jika kamu juga pecinta horologi, jangan lewatkan Jakarta Watch Exchange (JWX) 3.0. Pameran jam tangan dan barang mewah yang berlangsung pada 9-12 November 2023 ini digelar di PIK Avenue, Jakarta.

JWX menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terpopuler di dunia. Tak hanya barang baru, ada pula koleksi bekas model terbaru hingga vintage yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para kolektor jam tangan mewah. 

Baca Juga: 6 Aksesori Mewah Syahrini, Ada Jam Tangan Nyaris Rp2 Miliar

Ada banyak jenama legendaris. Sebut saja Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, hingga Ullyse Nardin.

CEO & Founder JWX Anton mengungkapkan, jam tangan vintage sejak tahun 1960-an sungguh mencuri perhatian. Karena langka dan eksklusif, harganya dapat tembus miliaran rupiah.

"Kami terus berharap JWX dapat menghadirkan pameran yang luar biasa khususnya untuk pecinta jam tangan mewah. Dimana tujuan pameran ini digelar adalah ingin menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi komunitas pecinta jam tangan mewah di Indonesia, para kolektor jam, hingga penjual sehingga mereka memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan," papar Anton, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Mau Beli Jam Tangan Kualitas Terbaik? Jangan Lewatkan Promo Belanja Ini!

Tak cuma jam tangan, pengunjung juga bisa menemukan berbagai koleksi barang mewah lainnya dari merek-merek ternama kelas atas, mulai dari perhiasan, mobil, hingga tas.

Agak berbeda dengan pameran sebelumnya, JWX 3.0 membawa serta salah satu merek jam tangan Cronus Art asal China. Saat ini, merek tersebut lumayan populer di kalangan pecinta jam tangan, khususnya anak-anak muda. Ini karena modelnya yang modern dan mewah, tapi harganya masih cukup terjangkau. 

Baca Juga: Payday Picks! Akhir Bulan Beli Jam Tangan Diskon hingga 50 Persen

"Tentu selain bertukar koleksi, tukar-tambah, membeli langsung, terdapat berbagai penawaran menarik lainnya. Seperti, pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka di beberapa tenant pada saat pameran berlangsung," ujar Anton.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI