Gaya Monokrom ala Syahrini, Glamor Pakai Kalung Rp2 Miliar

Syahrini mengenakan dua perhiasan kalung yang harganya disebut mencapai miliaran rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 November 2023 icon 18:29 WIB
Gaya Monokrom ala Syahrini, Glamor Pakai Kalung Rp2 Miliar

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Gaya busana Syahrini memang tidak ada habisnya dibahas. Ada saja fashion item yang membuat banyak orang terheran-heran, terutama gara-gara harganya yang luar biasa mahal.

Istri Reino Barack ini sering membagikan momen kesehariannya di media sosial. Syahrini juga rajin menguggah foto bertema outfit of the day (OOTD) yang selalu mencuri atensi.

Belum lama ini, akun Instagram fashion_selebriti mengunggah potret Syahrini dengan gaya busana bertema monokrom. Pada unggahan terkait, dia tampak memakai busana model turtleneck warna hitam polos yang dipadukan dengan rok abu-abu.

Baca Juga: Gaya Syahrini Bawa Tas Rp1,8 Miliar, Harga Sepatunya Juga Cetar

Syahrini juga mengenakan hijab warna cokelat susu. Selain beberapa perhiasan di pergelangan tangan dan jemarinya, Syahrini juga terlihat memakai kacamata hitam.

Pada momen itu, Syahrini juga terlihat mempercantik gaya busana simpelnya dengan dua kalung sekaligus. Akun fashion_selebriti menyebut bahwa perhiasan tersebut adalak koleksi Vancleef & arpels Vintage Alhambra long necklace, 20 motifs, 18K rose gold, gray mother-of-pearl, round diamonds; diamond quality DEF, IF to VVS.

Harga kalung dengan desain klasik itu ternyata tidak main-main. Nilainya dikatakan mencapai lebih dari Rp1 miliar. Banyak warganet meninggalkan berbagai tanggapan di kolom komentar. 

Baca Juga: Gaya Kasual Syahrini Pakai Outfit Denim, Simpel tapi Mewah

Seorang warganet berkomentar, "Kirain tadi Rp1 juta. Nggak tahunya masih ada tiga angka lagi di ujung."

"Beneran Incess, deh. Kalau pakai perhiasan bukan kaleng-kaleng harganya," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang menyoroti jumlah kalung yang dipakai Syahrini. Pelantun "Sesuatu" ini terlihat memakai dua kalung sekaligus. 

"Dia pakai dua kalung, jadinya Rp2 miliar lebih," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga: 6 Aksesori Mewah Syahrini, Ada Jam Tangan Nyaris Rp2 Miliar

Warganet lain memuji dengan berkomentar, "Masya Allah, Teteh Syahrini. Selalu fashion harganya fantastis, nggak ada lawan."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI