5 Gaya Sporty Wulan Guritno, Inspirasi Outfit Nyaman untuk Olahraga

Inilah beberapa potret gaya Wulan Guritno saat olahraga yang bisa jadi inspirasi berbusana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 November 2023 icon 13:25 WIB
5 Gaya Sporty Wulan Guritno, Inspirasi Outfit Nyaman untuk Olahraga

Gaya sporty Wulan Guritno saat olahraga tenis. (Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno terkenal punya hobi olahraga. Aktivitas fisik yang menyehatkan ini adalah salah satu rahasia di balik body goals dan penampilan awet mudanya.

Lewat Instagram pribadinya, Wulan Guritno sering berbagi momen saat dirinya olahraga. Rupanya, tak sedikit warganet yang juga tertarik dengan outfit yang dipakai Wulan Guritno dan menganggapnya bisa dijadikan inspirasi berbusana saat olahraga.

1. Busana nyaman serba putih

Baca Juga: 5 Gaya Busana Syar'i Natasha Rizky, Pakai Hijab Lebar Tetap Modis

Wulan Guritno cukup sering sempat mengunggah potret dirinya saat olahraga tenis. Pada salah satu momen yang diunggah, terlihat drinya memakai crop top dan rok pendek yang sama-sama putih.

Sepatu dan kaus kaki yang dikenakan Wulan Guritno juga berwarna putih, bahkan begitu pula dengan raket tenis yang dia pakai.

2. Crop top dan legging

Baca Juga: 4 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Pakai Korset, Bisa Jadi Inspirasi Fashion

Saat olahraga yoga, Wulan Guritno tampak mengenakan crop top putih lengan panjang. Atasan itu dia padukan dengan celana legging warna biru tua. Rambut panjangnya dikuncir kuda sehingga lebih nyaman saat melakukan berbagai gerakan yoga.

3. Crop top tanpa lengan

Pada potret lainnya, Wulan Guritno tampil serba hitam. Dia mengenakan kaos crop top tanpa lengan dan celana legging hitam. Dia juga memakai sneakers putih yang nyaman untuk beraktivitas di gym.

4. Sporty saat bersepeda

Saat bersepeda, Wulan Guritno terlihat mengenakan busana ketat. Atasannya tampak bermotif, sedangkan legging yang dipakai hitam polos. Dia memadukannya dengan sepatu putih.

Untuk keselamatan, Wulan Guritno juga memakai helm saat bersepeda. Kacamata hitam pun dikenakan agar tidak silau dengan cahaya matahari.

5. Sport bra dan legging

Baca Juga: Gaya Azizah Salsha Berkain, Simpel tapi Kelihatan Manis

Gaya busana Wulan Guritno berikutnya cocok untuk olahraga di pusat kebugaran maupun sekedar di rumah. Dia memadukan sport bra berwarna pink dengan celana legging yang warnanya tampak senada. Pose berdiri di atas treadmill, Wulan Guritno juga terlihat mengenakan sepatu bersiluet hijau.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI