5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

Nikita Willy dikenal dengan kesabarannya yang begitu besar saat mengasuk anak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 November 2023 icon 12:43 WIB
5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

Nikita Willy dan Baby Issa (Instagram @nikitawillyofficial94)

Pola asuh yang diterapkan Nikita Willy terhadap anaknya kerap jadi sorotan publik. Banyak orang memuji istri Indra Priawan ini memiliki kesabaran seluas samudra setiap kali menghadapi tingkah anaknyak, Baby Issa.

Selain pola asuh, gaya busana Nikita Willy saat momong anak juga mencuri atensi. Pasalnya, artis 29 tahun itu tetap berpenampilan menawan. Menariknya, dia mengaku tak biasa mengenakan daster saat berakvitas di rumah, padahal outfit itu kerap jadi andalan ibu-ibu.

"Aku nggak pernah pakai daster," ungkap Nikita Willy dalam podcast Ngoprek yang tayang di kanal YouTube Gue Sehat pada 22 Februari 2023.

Baca Juga: Jalan-Jalan di Amerika, Segini Mewahnya Outfit Nagita Slavina

Dirangkum dari unggahan media sosial pribadinya, berikut beberapa potret Nikita Willu saat mengasuh anaknya.

1. Nyaman pakai sweater dan celana kain

Ketika liburan keluarga, Nikita Willy tetap semangat mengasuh anaknya yang aktif dengan segala tingkahnya. Mengutamakan kenyamanan tetapi juga tetap kelihatan modis, Nikita Willy pilih mengenakan sweater abu-abu dipadukan dengan celana warna putih. Dia juga tampak membawa tas berukuran yang cukup besar yang mudah banyak barang bawaan.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Syar'i Natasha Rizky, Pakai Hijab Lebar Tetap Modis

2. Kemeja dan celana panjang

Ketika memandikan baby Issa, Nikita Willy juga tetap berpenampilan rapi dengan mengenakan kemeja dan celana panjang. Ibu satu anak ini momen tersebut sebagai bath time routine yang dimanfaatkan untuk menguatkan ikatan dengan sang anak.

3. Kaus asimetris dan celana pendek

Nikita Willy bersama suami dan anaknya bisa dibilang lumayan menghabiskan waktu berkualitas di pantai. Pasangan ini menemani anaknya bermain pasir dan air laut di tepi pantai.

Pada salah satu momen yang diunggah, terlihat Nikita Willy mengenakan t-shirt berpotongan asimetris motif garis yang dipadukan dengan celana pendek. Dia melengkapi gayanya dengan kacamata hitam dan topi lebar untuk menghalau terik matahari.

4. Biarkan rambut tergerai bebas

Pada momen lain, Nikita tampak nyaman mengenakan celana putih yang dipadukan dengan atasan motif kotak-kotak. Sambil menggenpng anaknya, Nikita Willy membiarkan rambutnya terurai tanpa khawatir bakal dijambak Baby Issa yang mungkin menganggapnya sebagai mainan.

5. Riasan tipis dan natural

Nikita Willy pernah membagikan konten tentang momen merayakan ulang tahun pertama anaknya dengan cara sederhana. Dia menyiapkan kue, dekorasi balon, hingga mendudukan baby Issa di kursi makannya sendirian.

Baca Juga: 4 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Pakai Korset, Bisa Jadi Inspirasi Fashion

Pada video yang diunggah, Nikita Willy terlihat berpenampilan kasual memadukan blus dan celana panjang. Makeup tipis pun membuat kecantikannya lebih terpancar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI