Rekomendasi 4 Parfum Non Alkohol, Aman untuk Kulit Sensitif

Lagi cari parfum non alkohol yang awet dan aman untuk kulit? Simak rekomendasi di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 November 2023 icon 12:10 WIB
Rekomendasi 4 Parfum Non Alkohol, Aman untuk Kulit Sensitif

Ilustrasi parfum. (Pexels/Dids)

Produk parfum non-alkohol semakin populer dan diminati. Banyak orang memilihnya karena wewangian jenis ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa memicu iritasi dan alergi pada kulit.

Parfum non-alkohol biasanya terbuat dari bahan alami seperti minyak esensial, air mawar, atau ekstrak tumbuhan. Produk ini juga tak gampang menguap sehingga wanginya lebih awet.

Ada banyak produk parfum non alkohol bisa ditemukan di pasaran. Dikutip dari Yoursay.id, berikut beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: Kelebihan Eau De Parfum, Benarkah Aromanya Lebih Mewah dan Awet Seharian?

Ilustrasi perempuan sedang menyemprotkan parfum. (Pixabay/Lubov Lisitsa)
Ilustrasi perempuan sedang menyemprotkan parfum. (Pixabay/Lubov Lisitsa)

1. Marjolaine

Salah satu keistimewaan dari parfum lokal ini adalah formula nonalkohol yang membuatnya lebih lembut dan aman untuk kulit. Ada 40 varian aroma dalam tiga kategori berbeda, yakni Fresh Luxury, Soft Elegant, dan Strong Classic.

Wangi parfum Marjolaine diklaim bisa bertahan hingga 8-12 jam sehingga sangat cocok digunakan untuk aktivitas sepanjang hari atau acara-acara khusus. Kemasan ramping bergaya vintage dan elegan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Tren Vabbing Viral di TikTok, Jadikan Cairan Miss V sebagai Pengganti Parfum

2. Burberry Baby Touch

Burberry Baby Touch tak hanya punya aroma yang eksklusif dan tahan lama, tetapi juga aman digunakan pada kulit sensitif, bahkan bayi sekalipun.

Parfum ini mempunyai aroma lembut dengan sentuhan citrus yang menenangkan. Aroma itu adalah hasil dari campuran wangi flora, seperti sweet vanilla, lily, bunga cyclamen, orange blossom, dan melati.

3. Wardah Eau De Toilette

Rekomendasi parfum nonalkohol lainnya adalah Wardah Eau De Toilette. Parfum ini hadir dengan lima varian aroma yaitu passion, bliss, joyfull, peaceful, dan purity.

Produk parfum ini juga punya daya tahan yang cukup lama sehingga kamu tak perlu terlalu sering menyemprotkan ulang. Wanginya cocok untuk pengunaan sehari-hari, baik pada momen formal maupun kasual.

4. Tsi-la Perfume and Organics

Salah satu keunggulan parfum ini adalah kandungan antioksidan dan vitamin yang baik untuk kulit. Tak hanya wangi, penggunaannya juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Baca Juga: Kami. Fragrance Hadir dalam 3 Varian, Kampanyekan Pentingnya Bersahabat dengan Diri Sendiri

Produk wewangian ini hadir dalam tiga varian aroma yang bisa dipilih, yaitu Living Flower Classic, Living Flower Blossom, dan Living Flower Love.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI