5 Gaya Busana Anya Geraldine, Inspirasi Outfit Main ke Pantai

Anya Geraldine terbilang sering mengunggah berbagai momen saat dirinya menikmati keindahan pantai.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 15 November 2023 icon 13:02 WIB
5 Gaya Busana Anya Geraldine, Inspirasi Outfit Main ke Pantai

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Gaya busana Anya Geraldine biasanya tak jauh-jauh dari kata seksi. Aktris ini kerap mengunggah potret dirinya kala mengenakan pakaian yang mengekspos bentuk tubuhnya seperti bikini.

Dari unggahannya di media sosial, diketahui bahwa Anya Geraldine sering menikmati keindahan pantai. Penampilannya saat main di pantai pun tampak memesona. 

Bukan cuma bikini, outfit main ke pantai ala Anya Geraldina bisa dibilang cukup bervariasi sehingga cocok dijadikan inspirasi berbusana. Dirangkum dari Instagram, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: 5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

1. Simpel pakai crop top dan celana pendek

Pada salah satu unggahannya, terlihat Anya Geraldine crop top abu-abu lengan panjang saat seru-seruan di pantai. Dia memadukannya dengan celana pendek warna cokelat.

Pemeran serial Layangan Putus ini juga menggunakan beberapa aksesori untuk melengkapi gayanya, seperti kacamata dan topi hitam.

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Kasual ala Selebgram Fuji, Cocok untuk OOTD ke Kampus

2. High-waisted jeans

Pada potret berbeda, Anya Geraldine masih memilih busana crop top. Baju bermotif flora itu dia padukan dengan celana jeans model high-waisted. Guna menghalau terik matahari, juga bisa membawa kacamata gelap saat ke pantai.

3. Maxi dress warna hijau

Poses duduk cantik di ayunan pantai, Anya Geraldine tampak mengenakan maxi dress berwarna hijau. Dia mempermanis gayanya dengan aksesori berupa kalung dan kacamata serta tas Jacquemus yang ikonik.

4. Serba ungu

Anya Geraldina juga pernah tampil dengan busana ketat serba ungu saat menghabiskan waktu menyenangkan di pantai. Dia juga menenteng tas warna senada dan memakai sandal yang nyaman untuk berjalan di atas pasir.

5. Pakai outer warna terang

Baca Juga: Gaya Puput Nastiti Devi di Ultah Ashanty Curi Atensi, Bawa Tas Mewah Rp27 Juta

Gaya busana Anya Geraldine saat main ke pantai berikutnya juga simpel. Dia mengenakan sport bra dan celana pendek yang sama-sama berwarna putih.  Kontas dengan outfit serba putihnya, Anya Geraldine melengkapi penampilannya dengan outer bernuansa mustard.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI