5 Gaya Ibu Pejabat ala Kahiyang Ayu, Selalu Modis dan Elegan

Kahiyang Ayu memiliki gaya busana yang bisa dibilang simpel, tetapi tampak elegan dan menawan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 November 2023 icon 08:00 WIB
5 Gaya Ibu Pejabat ala Kahiyang Ayu, Selalu Modis dan Elegan

Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu menjalani perannya sebagai ibu pejabat setelah suaminya, Bobby Nasution, terpilih menjadi Wali Kota Medan beberapa tahun lalu. 

Di tengah kesibukannya, outfit Kahiyang Ayu kerap mencuri atensi. Dia terlihat menawan dalam berbagai kesempatan. Tak heran jika gaya busana ibu tiga ini menjadi inspirasi untuk perempuan lainnya.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya ibu pejabat ala Kahiyang Ayu yang selalu modis dan memesona.

Baca Juga: 5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

1. Gaya kasual saat liburan bareng keluarga

Pada potret yang diunggah tahun 2022 lalu, terlihat momen Kahiyang Ayu menikmati momen liburan di luar negeri bersama suami dan anak-anaknya.

Kahiyang Ayu tampil kompak dengan suaminya, yakni sama-sama mengenakan atasan berwarna putih. Kahiyang sendiri memadukan kemeja putih dan celana jogger hitam. Gaya santainya semakin lengkap dengan flatshoes hitam dan tas selempang.

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Kasual ala Selebgram Fuji, Cocok untuk OOTD ke Kampus

2. Modis saat pemotretan

Kahiyang Ayu mengenakan gaun terusan selutut berwarna krem. Busana lengan panjang ini memiliki detail bordir bunga kecil di bagian dada dan sentuhan kain ulos oranye.

3. Ibu pejabat pakai seragam PKK

Sebagai istri Walikota Medan, Kahiyang Ayu bertugas menjadi Ketua PKK Medan. Tentu saja ada momen di mana dirinya kompak mengenakan seragam saat dilantik sang suami.

Soal gaya rambut, Kahiyang Ayu memilih untuk menggerainya bebas. Dia juga tampak anggun dengan alas kaki berupa wedges warna hitam.

4. Terlibat dalam inspeksi lapangan

Kahiyang Ayu juga sering terlihat mendampingi suaminya saat bertugas. Pada salah satu potret yang dibagikan, terlihat dirinya turut mengamati kondisi gorong-gorong di wilayah setempat.

Anak Presiden Joko Widodo ini tampak fashionable mengenakan kaus bergambar, jaket olahraga, dan celana jogger berwarna krem. Dia juga memakai sneakers putih yang nyaman untuk beraktivitas sepanjang hari.

5. Gaya fashionista

Bersama iparnya, Erina Gudono, Kahiyang Ayu menghadiri fashion show tunggal seorang desainer. Dia tampak anggun dengan busana bertema monokrom.

Baca Juga: 5 Gaya Modis Cinta Laura, Tak Harus Pakai Barang Branded untuk Tampil Berkelas

Kahiyang Ayu memadukan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Dia mempermanis gayanya dengan outer batik. Alas kaki yang dipilih pun tampak serasi dengan busananya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI