6 Gaya Seleb Pakai Kebaya pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023, Syifa Hadju hingga Dian Sastro

Banyak selebritas yang tampil memukau pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 November 2023 icon 11:22 WIB
6 Gaya Seleb Pakai Kebaya pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023, Syifa Hadju hingga Dian Sastro

Gaya Syifa Hadju kenakan busana kebaya pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI), Selasa (14/11/2023).

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 telah sukses digelar pada Selasa (14/11/2023) lalu. Acara penghargaan tertinggi bagi dunia perfilman di Indonesia ini jelas dihadiri begitu banyak aktor dan aktris papan atas.

Para selebritas datang dengan busana terbaiknya. Tak sedikit pula aktris yang mengenakan kebaya. Melansir Suara.com, berikut beberapa potretnya.

1. Dian Sastrowardoyo

Baca Juga: Kisah di Balik Kebaya Janggan, Busana Ikonik Dian Sastrowardoyo di Serial Gadis Kretek

Dian Sastrowardoyo belakangan banyak disorot setelah serial Gadis Kretek yang dia bintangi menuai sukses. Pada Malam  Anugerah Piala Citra FFI 2023, Dian Sastro tampil elegan mengenakan atasan stapless hitam dengan outerwear berupa cape senada rancangan desainer Didiet HediPrasetyo.

Busana tersebut dipadukan dengan kain batik. Ibu dua anak ini juga terlihat memakai heels hitam dan menenteng cylinder bag gold.

2. Tissa Biani

Baca Juga: Perankan Dasiyah dalam Serial Gadis Kretek, Begini Ribetnya Proses Makeup Dian Sastrowardoyo

Tissa Biani elegan dalam balutan kebaya ungu rancangan Fadlan Indonesia dengan songket berwarna senada. Kebayanya tampak unik dengan adanya rumbai dan lace yang indah. Kekasih Dul Jaelani ini juga menata rambutnya dengan gaya sanggul modern berponi. 

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina tampil anggun mengenakan kebaya bernuansa merah hati dan hitam rancangan Ansoe. Kebaya berhiaskan payet yang gemerlap ini terlihat unik dengan luaran bustier hitam. Pemeran film Budi Pekerti tersebut melengkapi gayanya dengan heels hitam.

4. Rachel Vennya

Debut sebagai aktris lewat film Sleep Call, Rachel Vennya langsung menerima penghargaan Aktris Pilihan Penonton pada FFI 2023. Malam itu, dia tampak menawan dengan kebaya payet rancangan Ansoe berwarna merah. 

5. Syifa Hadju

 

Syifa Hadju juga tampil menawan dengan kebaya kutu baru warna krem dan kain batik. Adanya cape yang menjuntai dan ikatan selendang di pinggangnya membuat gaya busananya kian memukau.

6. Wulan Guritno

Gaya busana Wulan Guritno dalam berbagai kesempatan memang selalu menawan, begitu pula saat menghadiri Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Dian Sastrowardoyo, Pesonanya Tak Ada Habisnya

Aktris berdarah Inggris-Indonesia memadukan dengan kebaya bludru berhias floral patch putih dengan kain batik. Dia juga tampak melengkapi gayanya dengan tas mungil.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI