7 Outfit Seleb Nonton Konser Coldplay, Siapa yang Paling Menawan?

Mulai dari Aaliyah Massaid hingga Ayu Ting Ting, berikut gaya seleb saat menonton konser Coldplay.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 November 2023 icon 16:00 WIB
7 Outfit Seleb Nonton Konser Coldplay, Siapa yang Paling Menawan?

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Konser Coldplay bertajuk "Music of The Spheres World Tour di Jakarta" sukses digelar pada Rabu (15/11/2023). Ini adalah pertunjukkan musik yang sangat dinanti para penggemar, termasuk kalangan selebritas di Indonesia. 

Banyak figur publik yang turut menonton konsel di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta tersebut. Mereka tampil menawan dengan gaya outfit masing-masing. Dirangkum dari unggahan Instagram para seleb, berikut deretan potretnya.

1. Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ada Gucci Gang Asal Bekasi Nonton Konser Coldplay, Harga Outfit Tembus Puluhan Juta!

Ayu Ting Ting tampak mengenakan sequin vest hitam yang dipadukan dengan ripped jeans oversized. Pedangdut satu ini juga melengkapi gaya busananya dengan sejumlah aksesori seperti bucket hat, tas selempang, dan sneakers hitam. 

2. Hesti Purwadinata

Nonton konser Coldplay bareng kedua putranya, Hesti Purwadinata memadukan crop top putih jaring tembus pandang dengan cargo jeans. Dia juga tampak mengenakan sneakers yang nyaman untuk bergerak aktif dan tas selempang warna hitam.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Anya Geraldine, Inspirasi Outfit Main ke Pantai

3. Aaliyah Massaid

OOTD Selebriti Syajnaz Sadiwah, Aaliyah Massaid hingga Thariq Halilintar di Konser Coldplay (Instagram)
Gaya selebritas Syajnaz Sadiwah, Aaliyah Massaid hingga Thariq Halilintar di konser Coldplay, Rabu (15/11/2023). (Instagram)

Bersama Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid bergaya kasual di konser Coldplay. Dia mengenakan t-shirt hitam dan celana cargo broken white. Anak Reza Artamevia ini juga terlihat nyaman memakai sneakers hitam putih. 

4. Syahnaz Sadiqah

OOTD Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di Konser Coldplay (Instagram)
Gaya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat menonton konser Coldplay, Rabu (15/11/2023). (Instagram)

Syahnaz Sadiqah juga terlihat menonton konser Coldplay bersama suami, Jeje Govinda. Gayanya juga bisa dibilang simpel, yakni memadukan atasan hitam tanpa lengan dengan celana dan sneakers. Tas warna fuschia pun melengkapi penampilannya.

5. Kiky Saputri

Kiky Saputri mengunggah beberapa potret dirinya saat bersiap pergi ke konser Coldplay bersama suaminya. Sang komika tampil seksi dengan crop top model cut out lengan panjang dan celana jeans.

Dia juga terlihat memakai belt hitam dari rumah mode Italia, Gucci. Pilihan alas kakinya jatuh pada sepatu yang warnanya hitam juga.

6. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven juga bergaya simpel saat menonton konser Coldplay. Istri Baim Wong ini cuma mengenakan kaos hitam oversized dengan celana senada dan sneakers putih. Hanya saja, dia menjadikan sling bag Hermes senilai ratusan juta rupiah sebagai fashion statement.

7. Wulan Guritno

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Wulan Guritno, Inspirasi Outfit Nyaman untuk Olahraga

OOTD Wulan Guritno hingga Paula Verhoeven di Konser Coldplay (Instagram)
Gaya busana Wulan Guritno hingga Paula Verhoeven saat menonton Konser Coldplay, Rabu (15/11/2023). (Instagram)

Tak mau ketinggalan konser Coldplay di Jakarta, Wulan Guritno datang bersama teman-temannya dengan gaya serba hitam. Dia memadukan crop top lengan panjang hitam dengan celana yang juga hitam. Gayanya semakin menawan dengan mengenakan belt dari brand Dior.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI