Gaya Gemas Kiky Saputri Nonton Konser Coldplay, Ternyata Segini Harga Outfitnya

Kiky Saputri tampil dengan gaya busana yang centil dan menggemaskan saat menonton konser Coldplay.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 November 2023 icon 19:00 WIB
Gaya Gemas Kiky Saputri Nonton Konser Coldplay, Ternyata Segini Harga Outfitnya

Gaya gemas Kiky Saputri saat nonton konser Coldplay. (Instagram/kikysaputrii)

Kiky Saputri totalitas dalam menyiapkan penampilannya untuk menonton konser Coldplay di Jakarta, Rabu (15/11/2023). Bukan hanya pilihan outfit, gaya rambut dan riasannya pun dipersiapkan secara optimal.

Kiky Saputri mengunggah potret OOTD nonton konser Coldplay di Instagram pribadinya. Komika tersebut tampak cantik mengenakan busana bernuansa monokrom.

"Look at the stars, look how they shine for me," tulis Kiky dalam caption unggahannya dengan mengutip lirik salah satu lagu Coldplay.

Baca Juga: Gaya Ria Ricis Umumkan Jual Rumah, Pakai Gaun Harga Rp25 Juta

Kiky Saputri terlihat seksi dengan crop top model cut out lengan panjang dan celana jeans. Dia juga memakai belt hitam dan sepatu hitam.

Soal gaya rambut, Kiky Saputri memutuskan untuk menguncir dua sebagian rambutnya yang juga ditata menjadi lebih bergelombang.

Kiky Saputri juga memilih makeup yang fresh. Semakin gemas, kuku-kukunya juga dipercantik dengan nail arts gradasi merah muda.  

Baca Juga: Ada Gucci Gang Asal Bekasi Nonton Konser Coldplay, Harga Outfit Tembus Puluhan Juta!

Dilansir dari Suara.com, menurut situs David Jones, atasan yang dikenakan Kiky Saputri adalah koleksi Hundstooth Spliced Fitted Top dari brand Veronika Maine. Harganya kira-kira senilai Rp1,1 juta.

Ikat pinggang yang dipakai Kiky Saputri pun diketahui merupakan produk high-end brand, Gucci. Menurut situs Dressingment Votre, aksesori itu adalah koleksi Marmount Gucci yang harganya senilai Rp3,9 juta.

Gaya busana nonton konserp Coldplay ala Kiky Saputri semakin lengkap dengan tas Balenciaga. Terbuat dari bahan kulit asli, menurut situs Huntstreet, tas mewah tersebut adalah koleksi Hourglass Top Handle XS in Beige Shiny Croco GHW yang harganya tak kurang dari Rp26 juta.

"Cakep amat mau ketemu Bang Martin," komentar seorang warganet.

"Emang boleh ya segemoy ini?" komentar warganet lain.

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Wulan Guritno, Inspirasi Outfit Nyaman untuk Olahraga

Ada juga warganet yang memuji dengan menulis komentar, "Gemes sekali."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI