5 Outfit Dara Arafah, Inspirasi Gaya Perempuan Berhijab

Dara Arafah memiliki gaya busana simpel dan menawan yang bisa menjadi inspirasi gaya bagi perempuan hijab lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 November 2023 icon 12:30 WIB
5 Outfit Dara Arafah, Inspirasi Gaya Perempuan Berhijab

Gaya hijab Dara Arafah (Instagram/daraarafah)

Gaya busana Dara Arafah selalu tampak modis dalam berbagai momen. Caranya memadukan beragam fashion item bisa menjadi inspirasi perempuan berhijab lainnya.

Memakai hijab bukan berarti tidak bisa tampil stylish. Dara Arafah membuktikannya lewat piliha outfit andalannya dalam berbagai kesempatan.

Mau coba meniru gaya busana perempuan berhijab ala Dara Arafah? Dirangkum dari unggahan media sosialnya, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: Gaya Gemas Kiky Saputri Nonton Konser Coldplay, Ternyata Segini Harga Outfitnya

1. Kasual mengenakan rok denim

Gaya Dara Arafah tampak begitu simpel. Dia memadukan baju lengan panjang biru motif bunga dengan rok denim. Dia melengkapinya sneakers dan tas selempang. Kerudung putihnya pun tampak diatur agar bisa menutupi bagian dada. 

2. Celana satin yang trendi

Baca Juga: Gaya Ria Ricis Umumkan Jual Rumah, Pakai Gaun Harga Rp25 Juta

Dara Arafah juga pernah memadukan kemeja broken white lengan panjang dengan celana satin bermotif. Outfit tersebut kemudian dilengkapi dengan hijab pashmina krem yang tampak senada dengan tas model tote bag miliknya.

3. Simpel pakai dress polos

Untuk tampilan yang lebih girly, kamu bisa mencontek gaya Dara Arafah yang mengenakan dress gamis warna merah maroon. Bagian bawah busana ini dibuat dengan model rok tumpuk sehingga membuatnya semakin manis.

4. Busana warna pastel

Gaya berikutnya cocok untuk outfit ke kantor. Dara Arafah tampil dengan nuansa pastel, memadukan dress krem dan blazer light lavender. Dia melengkapinya dengan hijab ungu bermotif yang tampak serasi dengan busananya.

Selain itu, jangan abaikan sling bag yang warnanya juga kalem dan sepatu senada gaun yang dipakai Dara Arafah. Kamu bisa mengenakan tampilan serupa untuk acara formal.

5. Gaya tomboy monokrom

Gaya Dara juga tampak memesona dengan outfit monokrom. Dia mengenakan baju lengan panjang hitam dan celana abu-abu gelap. Dia menambahkan busana sleeveless putih dan kerudung hitam.

Baca Juga: Milad Ke-5 Tahun Komunitas Ukhtina, Jalin Ukhuwah dan Berbagi, Indahnya!

Tak selempang hitam berukuran mini pun melengkapi gaya boyish Dara Arafah. Tak lupa, sneakers putih yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI