Rekomendasi 4 Lipstik Brand Lokal, Kualitas Oke Harga Terjangkau

Produk lipstik yang diluncurkan brand lokal di bawah ini jadi favorit beauty enthusiast.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 November 2023 icon 19:15 WIB
Rekomendasi 4 Lipstik Brand Lokal, Kualitas Oke Harga Terjangkau

Ilustrasi perempuan mengaplikasikan lip tint (Pexels/Leah Kelley)

Lipstik adalah produk kosmetik andalan sehari-hari. Begitu pula dengan lip product lainnya, termasuk lip balm, lip tint, lip gloss, lip cream, hingga lip linner.

Di tengah gencarnya produk impor, brand kecantikan lokal tak mau kalah saing. Berikut beberapa rekomendasi brand lokal yang menghadirkan produk bibir berkualitas dengan harga terjangkau.

1. Implora

Baca Juga: 7 Brand Kecantikan Ini Dukung Palestina, Lakukan Donasi hingga Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Banyak orang jatuh hati dengan produk Implora karena keracunan ulasan jujurnya beauty influencer Tasya Farasya. Produk bibir yang dirilis brand ini memang punya daya tarik luar biasa.

Ada banyak pilihan warna yang bisa dipilih, mulai dari dari produk liptint sampai lip cream. Harganya juga sangat terjangkau sehingga semakin disukai beauty enthusiast. Salah satu produk terlaris adalah Implora Urban Lip Cream yang hadir dalam 20 shades

2. Salsa

Baca Juga: Rekomendasi Lip Tint untuk Menutrisi Bibir, Cantik Bonus Sehat

Mulai dari lipstik hingga lip cream, brand ini juga menyediakan banyak pilihan warna-warna yang berani. Packaging produknya tampak eksklusif dan terlihat mahal, padahal harganya sangat terjangkau. 

3. OMG

Jika kamu yang suka shade nuansa coffee atau nude, produk lip cream OMG terlalu sayang dilewatkan. Warnanya sosok untuk dasar ombre lips. Kamu bisa memadukannya dengan warna-warna yang lebih berani.

Tidak cuma merilis produk untuk mempercantik bibir, OMG alias Oh My Glam! juga memproduksi berbagai kosmetik lainnya dan skincare.

4. Madame Gie

Madame Gie juga terkenal dengan produk kosmetik harga miring. Salah satu produk favorit brand lokal ini adalah Madame LiPill. Ini adalah oil based lip tint yang varian warnanya menawan dan tidak membuat bibir kering.

Baca Juga: Ratusan Formula Kecantikan Inovatif Dipamerkan, Ada Produk Makeup hingga Teknologi Paten

Itulah beberapa rekomendasi brand lokal yang menawarkan berbagai lip product dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Ada brand favoritmu atau tidak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI