OOTD Ibu Hamil ala Jessica Milla, Tetap Elegan dan Menawan

Penampilan Jessica Milla bahkan dipuji semakin menawan di masa kehamilannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 November 2023 icon 15:30 WIB
OOTD Ibu Hamil ala Jessica Milla, Tetap Elegan dan Menawan

Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Jessica Mila diketahui sedang mengandung anak pertamanya bersama suami tercinta, Yakup Hasibuan. Penampilan ibu hamil satu ini dinilai semakin cantik dan memesona.

Gaya busana Jessica Mila di masa kehamilan sukses mencuri atensi. Dirangkum dari unggahannya di Instagram, berikut beberapa potret Jessica Mila.

1. Anggun dan menawan

Baca Juga: 5 Outfit Dara Arafah, Inspirasi Gaya Perempuan Berhijab

Menghadiri fashion show desainer kenamaan, Jessica Mila tampil anggun memakai mini dress bermaterial lace dengan lengan balon nan unik. Perempuan 31 tahun ini juga melengkapi gayanya dengan sepatu berwarna senada.

2. Warna mentereng fuscia

Tak melulu warna kalem, ada pula momen di mana Jessica Mila terlihat tampil lebih berani dengan setelan vest dan rok mini fuschia. Dia memadukannya dengan inner tule lengan panjang.

Baca Juga: Gaya Gemas Kiky Saputri Nonton Konser Coldplay, Ternyata Segini Harga Outfitnya

Pilihan alas kakinya jatuh pada mules shoes putih. Jangan abaikan juga clutch bag warna putih yang ditenteng Jessica Mila.

3. Gaun putih

Saat mengumumkan jenis kelamin anak pertama, Jessica Mila tampak mengenakan dress putih tanpa lengan yang panjangnya di atas lutut. Busana tersebut tampak unik dengan detail yang lebih berwarna pada sisi kanan-kirinya.

Pada potret-potret bahagia yang dibagikan, Jessica Mila juga terlihat memakai sepatu hitam. Dia juga mempercantik gayanya dengan sejumlah aksesori seperti jam tangan dan kalung.

4. Pamer baby bump

Jessica Milla juga tak ragu memamerkan baby bump miliknya yang semakin jelas. Pada salah satu unggahan, tampaknya Jessica Mila percaya diri dalam balutan dress gradasi.

Seorang warganet pun memuji dengan berkomentar, "Menurut gue, lo hamilnya glowing mentok."

5. Home dress yang nyaman

Lebih santai dibanding beberapa potret sebelumnya, Jessica Mila juga tampak cantik dengan busana rumahan di masa kehamilannya. 

Baca Juga: Gaya Ria Ricis Umumkan Jual Rumah, Pakai Gaun Harga Rp25 Juta

"Dasteran aja cantik banget," puji seorang warganet di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI