5 Gaya Boyish Azizah Salsha, Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Dalam berbabagi kesempatan, Azizah Salsha tampak memesona dengan gaya busana yang terkesan tomboy.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 November 2023 icon 14:00 WIB
5 Gaya Boyish Azizah Salsha, Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Gaya tomboy Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Gaya busana Azizah Salsha memang menarik disimak. Istri Pratama Arhan ini sering menggunakan berbagai outfit cantik daan unik. Kesan yang ditampilkan pun tak tanya feminin, tetapi juga boyish.

Seperti apa gaya tomboy ala Azizah Salsha? Dirangkum dari unggahannya di Instagram, berikut beberapa potretnya yang bisa dijadikan inspirasi berbusana anak muda.

1. Santai memakai sweater dan celana pendek

Baca Juga: 5 Outfit Dara Arafah, Inspirasi Gaya Perempuan Berhijab

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Azizah Salsha tampak santai mengenakan sweater putih gading dan celana pendek hitam. Dia juga memakai sneakers putih untuk melengkapi gaya kasualnya. Semakin keren, dikenakan pula aksesesori berupa topi denim.

2. Santai pakai jaket warna gelap

Pose duduk keren, Azizah Salsha, terlihat mengenakan kaus hitam yang ditambah outer berupa jaket warna cokelat. Dia juga tampak nyaman memakai celana jeans longgar dan sepatu putih. 

Baca Juga: Gaya Gemas Kiky Saputri Nonton Konser Coldplay, Ternyata Segini Harga Outfitnya

3. Simpel pakai kaus putih

Gaya busana Azizah Salsha berikutnya bisa juga sempat mengunggah foto dirinya dengan OOTD sederhana yakni kaos dengan celana jeans. Azizah Salsha tampak mengenakan kaos oversized putih yang ia padukan dengan celana jeans hitam. Ia juga terlihat memakan beberapa gelang sebagai aksesoris.

4. Mengenakan topi

Foto bareng ayahnya, Andre Rosiade dan suami tercinta, Azizah Salsha terlihat begitu santai mengenakan kaos putih lengan pendek dengan celana jeans. Dia juga melengkapi pilihan busananya dengan memakai sneakers putih dan topi biru

5. Kaos warna cerah

Baca Juga: Gaya Ria Ricis Umumkan Jual Rumah, Pakai Gaun Harga Rp25 Juta

Tak melulu putih atau hitam, ada pula potret saat Azizah Salsha memakai kaus berwarna cerah seperti ungu. Dia memasukan kaus oversized lengan pendek tersebut dengan celana jeansd dan sepatu bernuansa senada. Semakin kece, Azizah Salsha juga terlihat mengenakan bucket hat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI