6 Gaya Fuji Pakai Celana Cargo, Simpel dan Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Cara Fuji memadupadankan celana cargo dengan outfit lainnya bisa dijadikan inspirasi berbusana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 November 2023 icon 18:30 WIB
6 Gaya Fuji Pakai Celana Cargo, Simpel dan Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Gaya busana Fuji yang fresh dan simpel membuatnya banyak mengispirasi perempuan lain. Salah satu fashion item yang kerap jadi andalannya adalah celana cargo.

Beberapa waktu belakangan, celana cargo memang sedang jadi tren. Banyak orang senang menggunakannya karena nyaman, termasuk Fuji. Mantan kekasih Thariq halilintar ini biasanya akan memadukan celana tersebut dengan berbagai fashion item yang bakal memperlihatkan body goals dirinya.

Celana cargo yang longgar dan memiliki banyak kantong mulanya dirancang untuk tujuan militer. Namun, celana tersebut kini punya banyak penggemar di kalangan pecinta mode, tak terkecuali Fuji.

Baca Juga: 5 Outfit Dara Arafah, Inspirasi Gaya Perempuan Berhijab

1. Celana Cargo dan Crop Top

Saatmenyaksikan pertandingan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Mandalika beberapa waktu lalu, Fuji mengenakan celana cargo abu-abu yang dipadukan dengan kaus crop top putih lengan pendek.

Dia juga memakai topi yang senada warna celananya. Tak hanya itu, Fuji melengkapi gayanya dengan kacamata hitam dan tas Dior.

Baca Juga: Gaya Gemas Kiky Saputri Nonton Konser Coldplay, Ternyata Segini Harga Outfitnya

2. Celana Cargo dan Sweater

Fuji juga terlihat manis saat menggunakan celana cargo berwarna coklat chino yang dipadukan dengan sweater krem lengan panjang. Foto bareng dua kakaknya, Fuji juga terlihat memakai alas kaki warna putih dan membawa tas bahu.

3.  Celana Cargo dan Corset

Pada momen berbeda, Fuji memadukan celana cargo dengan atasan korset berpotongan berani. Dia juga tampak mengenakan sneakers putih dan topi yang warnanya tampak senada dengan celananya.

4. Celana Cargo dan Kaus Stretch

Menenteng tas Dior favoritnya, kali ini Fuji memadukan celana kargo parasut berwarna abu-abu dengan kaus motif abstrak. Dia juga mengenakan sneakers hitam-putih yang nyaman untuk beraktivitas seharian.

5. Celana Cargo dan Hoodie

Kompak duduk di atas komper bersebelahan dengan Dokter Oky Pratama, Fuji bergaya kasual saat di bandara. Dia memadukan celana cargo dengan hoodie coklat. 

Baca Juga: Gaya Ria Ricis Umumkan Jual Rumah, Pakai Gaun Harga Rp25 Juta

Fuji juga memakai sneakers putih yang cocok untuk aktivitas luar ruangan. Gayanya semakin lengkap dengan menenteng tas bahu dan memakai kacamata hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI