5 Gaya Maria Theodore Pakai Outfit Putih, Kekasih Jefri Nichol yang Curi Atensi

Sosok Maria Theodore, kekasih aktor Jefri Nichol, berhasil mencuri perhatian warganet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 20 November 2023 icon 20:00 WIB
5 Gaya Maria Theodore Pakai Outfit Putih, Kekasih Jefri Nichol yang Curi Atensi

Maria Theodore, kekasih Jefri Nichole (Instagram/mariatheodoree)

Sosok Maria Theodore sukses mencuri perhatian. Perempuan cantik ini hadir mendukung kekasihnya, Jefri Nichol, dalam Superstars Knockout melawan El Rumi di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023). 

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, artis dan selebgram Maria Theodore memiliki gaya busana yang menawan. Caranya berbusana bisa menjadi inspirasi, termasuk bagaimana memadupadankan fashion item warna putih. 

Seperti apa gaya outfit Maria Theodore dalam balutan outfit putih? Berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: OOTD Ibu Hamil ala Jessica Milla, Tetap Elegan dan Menawan

1. Crop Top Putih dan Outer Fuschia

Maria Theodore mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana jeans dan panties Calvin Klein yang tampak mengintip. Dia menambahkan outer warna fuschia untuk mempermanis gayanya.

2. Simpel Pakai Kain Batik

Baca Juga: 5 Gaya Boyish Azizah Salsha, Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Kalau kamu suka memakai kaus model crop top putih polos seperti Maria Theodore, coba padukan dengan kain batik. Dia melengkapi gaya simpelnya beberapa aksesori seperti jam tangan dan kalung serta menenteng tas putih.

3. Gaya yang Berani

Maria Theodore bisa dibilang sering mengunggap potret dirinya yang berpenampilan terbuka dan seksi. Pada salah satu momen, terlihat dia memadukan rok putih renda dengan bikini two pieces warna olive. Outfit tersebut juga dilengkapi dengan kardigan putih.

4. Fenimin Pakai Gaun Putih

Maria Theodore tampak feminin saat mengenakan long dress warna putih bertali spaghetti dengan detail jaring transparan nan unik. Dia melengkapi gayanya dengan sejumlah perhiasan, seperti kalung, gelang, dan cincin.

5. Kebaya Kutu Baru

Baca Juga: 5 Gaya Kahiyang Ayu Momong Anak, Tetap Fashionable saat Dorong Stroller

Gaya Maria Theodore berikutnya tampak begitu anggun mengenakan kebaya kutu baru warna putih. Dia memadukan busana tersebut dengan kain tenun Bali berwarna cerah. Gaya rambutnya pun diikat dengan model bun berponi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI