5 Gaya Outfit Berhijab Feni Rose, Pashmina Jadi Andalan

Feni Rose tampak sering mengandalkan hijab model pashmina untuk melengkapi gaya busananya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 November 2023 icon 13:15 WIB
5 Gaya Outfit Berhijab Feni Rose, Pashmina Jadi Andalan

Gaya hijab Feni Rose (Instagram/fenirose)

Feni Rose telah memantapkan tekad untuk berhijab. Dalam berbagai momen, presenter kondang tersebut kini kerap membagikan potret ala outfit of the day (OOTD) dengan hijab pashmina andalannya.

Feni Rose mantap berhijab setelah berangkat umrah pada 11 Maret 2023 lalu. Penasaran seperti apa OOTD hijab pashmina Feni Rose yang membuat penampilannya semakin awet muda?

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi perempuan bernama lengkap Feni Rosewidyadhari ini, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: 5 Ide Couple Outfit, Contek Gaya Kompak Rizky Febian dan Mahalini

1. Simpel Pakai Jumpsuit

Banyak orang senang mengenakan jumpsuit dan busananya cukup ramah perempuan berhijab. Feni Rose tampak manis saat mengenakannya, dipadukan dengan blouse putih polkadot dan hijab pashmina baby pink.

2. Busana tabrak warna

Baca Juga: OOTD Ibu Hamil ala Jessica Milla, Tetap Elegan dan Menawan

Saat membawakan acara, Feni Rose memadukan rok rempel biru langit dengan midi dress print silver. Beda warna lagi, hijab pink fanta membuat gayanya lebih fresh dan heels putih motif garis.

3. Gaya kasual antiribet di bandara

Gaya Feni Rose berikutnya cukup mudah dicontoh. Padukan kemeja merah oversized, celana denim panjang, dan hijab pashmina merah muda. Simpel tapi modis!

4. Sweater warna cerah

Pose mirror selfie, Feni Rose tampil ceria mengenakan sweater rajut yang menonjolkan perpaduan warna pink dan oranye. Dia memadukannya dengan pashmina baby pink yang salah satu ujungnya dibiarkan menjuntai ke depan.

Outfit tersebut juga dipadukan dengan celana jeans dan wedges putih. Tak lupa, Feni Rose tampak menggunakan kaus kaki warna pink.

5. Hijab pashmina jadi andalan

Baca Juga: 5 Gaya Boyish Azizah Salsha, Nyaman untuk Beraktivitas Seharian

Jalan-jalan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Feni Rose tampak cantik mengenakan celana jeans dan long blouse dengan lengan tanggung. Dia juga memakai inner warna ungu yang serasi dengan hijab pashmina andalannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI