Gaya Fuji Pakai Rok Tartan saat Liburan di Eropa, Intip Detail Harga Outfit Manisnya

Fuji terlihat menawan sekaligus menggemaskan saat mengenakan rok tartan tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 November 2023 icon 14:00 WIB
Gaya Fuji Pakai Rok Tartan saat Liburan di Eropa, Intip Detail Harga Outfit Manisnya

Potret selebgram Fuji (Instagram/fuji_an)

Fashion item pilihan Fuji memang menarik dibahas. Ini karena sang selebgram kerap berhasil menghadirkan tampilan yang menawan dan tetap sesuai dengan gaya anak muda.

Gaya busana Fuji saat liburan ke Eropa baru-baru ini juga mencuri perhatian. Pada salah satu unggahannya di Instagram, terlihat dirinya mengenakan outfit berkonsep back to school.

Fuji memakai busana serba cokelat dengan rok pendek tartan dengan motif kotak-kotak nan khas. Perempuan 21 tahun ini tampak menggemaskan saat berkeliling kota dengan gaya tersebut.

Baca Juga: 5 Potret Laudya Cynthia Bella Berhijab, Semakin Anggun Pakai Gamis

"Uti kayak mahasiswa di film-film gitu cantiknya," ungkap seorang warganet di kolom komentar unggahan Fuji.

"Nggak ngerti lagi. Fuji makin ke sini makin ke sana," komentar warganet lain.

Warganet lain berkomentar, "Ini orang kok fotogenik banget, ya? Jepret-jepret dari sudut mana pun, tetap always cakep gitu. Auranya keluar."

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Berhijab Feni Rose, Pashmina Jadi Andalan

Akun Instagram allfujifashion kemudian membikin unggahan tentang detail harga outfit yang dikenakan Fuji pada momen tersebut.

Dalam sejumlah potret yang dibagikan, Fuji tampak memadukan rok pendek tartan berwarna coklat. Rupanya, itu adalah koleksi Box Pleat Mini Skirt with Belt dari brand Stradivarius. Harganya disebut sekitar Rp599 ribu.

Fuji juga terlihat mengenakan kaus coklat yang dipadukan jaket berwarna senada. Fashion item tersebut diketahui merupakan koleksi Zara Waxed Cropped Bomber Jacket with Corduroy Collar. Harganya dikatakan senilai tak kurang dari Rp1,3 juta.

Penampilan mantan kekasih Thariq Halilintar itu semakin memesona dengan pilihan alas kakinya. Fuji tampak memakai Zara Bluchers Track warna hitam. Sepatu seharga Rp799 ribu tersebut dia padukan kasu kaki cokelat sebetis.

Baca Juga: 6 Gaya Outfit Zaskia Sungkar, Hijab Bukan Penghalang Fashionista

Sementara itu, pada momen yang sama, Fuji juga terlihat mempercantik penampilannya dengan aksesori seperti topi baret hitam. Dia pun menghiasi telinganya dengan hoop earrings. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI