5 Potret Mulan Jameela yang Kini Jadi Anggota Dewan, Inspirasi Gaya Busana Formal

Begini penampilan Mulan Jameela saat menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 November 2023 icon 15:30 WIB
5 Potret Mulan Jameela yang Kini Jadi Anggota Dewan, Inspirasi Gaya Busana Formal

Mulan Jameela (Instagram/mulanjameela1)

Sejak 2019 lalu, Mulan Jameela mengembang tugas sebagai wakil rakyat. Oleh karenanya, Mulan kerap mengunggah momen kesibukannya menjadi anggota DPR RI.

Selain kinerjanya, hal yang cukup mencuri perhatian adalah gaya busana Mulan Jameela sebagai anggota dewan. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi Mulan Jameela, berikut beberapa potretnya.

1. Outfit Serba Putih

Baca Juga: 5 Potret Laudya Cynthia Bella Berhijab, Semakin Anggun Pakai Gamis

Mulan Jameela terlihat anggun mengenakan busana formal serba putih, mulai dari blazer, rok, hingga hijabnya. Tersenyum ke arah kamera, istri Ahmad Dhani ini melengkapi gayanya dengan alas kaki warna cokelat.

2. Gaya elegan saat mengunjungi Duta Besar RI di Arab Saudi

Dalam kunjungan ke kantor Duta Besar RI di Dakar, Saudi Arabia, Mulan Jameela mengenakan tweed jacket berwarna hitam dengan kerudung senada. Dia memadukan outfit tersebut dengan rok cantik berwarna hijau sage.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Berhijab Feni Rose, Pashmina Jadi Andalan

3. Tampil rapi saat bertemu Prabowo

Mulan Jameela terlihat kompak dengan Prabowo Subianto yang kini kembali menjadi calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang. Mulan memakai kemeja putih dengan rok berwarna krem serta kerudung bernuansa cokelat susu.

Untuk mempercantik penampilannya, Mulan Jameela menambahkan bros yang menyatukan kedua ujung kerudungnya.

4. Ceria pakai warna pink

Tak melulu warna netral dan kalem, ada juga momen di mana Mulan Jameela tampil cantik mengenakan busana bernuansa pink. Dia memadukan kemeja putih gading dengan celana panjang pini cerah.

Mulai Jameela juga mengenakan kerudung motif bernuansa pink yang berhias bros Chanel. Gaya manis itu kemudian dilengkapi dengan tas hitam.

5. Kader Partai Gerindra

Baca Juga: 5 Ide Couple Outfit, Contek Gaya Kompak Rizky Febian dan Mahalini

Mulan Jameela terlihat bangga mengenakan atribut Partai Gerindra. Dia tampak memakai baju berlogo Partai Gerindra yang dipadukan dengan celana panjang merah dan kerudung senada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI