5 Gaya Kasual Maudy Ayunda, Santai tapi Auranya Kuat Banget

Contek gaya busana kasual ala Maudy Ayunda, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 November 2023 icon 16:15 WIB
5 Gaya Kasual Maudy Ayunda, Santai tapi Auranya Kuat Banget

Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

Maudy Ayunda populer sebagai artis yang juga memiliki prestasi akademis membanggakan. Banyak yang menyebutnya sosok sempurna lantaran sukses menjalani pendidikan dan karir di dunia hiburan.

Kehidupan Maudy Ayunda juga semakin berwarna setelah menikah dengan pria blasteran Amerika - Korea Selatan, Jesse Choi. Kemesraan yang ditunjukkan pasangan ini sukses membikin iri banyak orang.

Dalam penampilannya sehari-hari, Maudy juga kerap mencuri atensi dengan gaya busananya yang menarik. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi Maudy Ayunda, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: 5 Gaya Menawan Selvi Ananda saat Momong Anak, Anggunnya Kalem Banget

1. Kemeja crop top dan denim

Gaya Maudy Ayunda ini sangat mudah diikuti. Dia memadukan kemeja crop top dengan celana denim model high waist. Dia juga terlihat mengenakan perhiasan kalung yang membuat gayanya semakin cantik.

2. Kaus crop top

Baca Juga: 5 Potret Laudya Cynthia Bella Berhijab, Semakin Anggun Pakai Gamis

Kaus crop top dengan potongan v-neck dan celana kulot menjadi pilihan Maudy Ayunda saat aktivitas santai. Dia memadukannya dengan sandal platform warna putih.

Maudya juga memakai beberapa aksesori seperti jam tangan dan kacamata hitam. Gaya kasualnya semakin lengkapi dengan menenteng tas putih.

3. Celana longgar andalan

Celana panjang yang tidak ketat memang nyaman dikenakan untuk beraktivitas seharian. Kali ini, Maudy Ayunda memadukannya dengan kemeja putih oversized yang lengan panjangnya digulung hingga bawah siku.

Maudy lalu mempermanis gayanya dengan sepatu platform warna putih, kacamata hitam, dan tas yang tampak serasi dengan celananya.

4. Blazer untuk tampilan semiformal

Maudy Ayunda tampak elegan mengenakan tanktop asimetris yang dipadukan dengan celana pendek dan blazer hitam. Menenteng tas cokelat dan memakai kacamata hitam, pemeran film Perahu Kertas itu juga terlihat mengenakan sandal putih dari brand Prada favoritnya.

5. Pakai bucket hat

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Berhijab Feni Rose, Pashmina Jadi Andalan

Gaya kasual Maudy Ayunda berikutnya tak kalah simpel dan gampang dicontek. Dia tampak mengenakan busana hangat lengan panjang dengan inner warna hitam. Dia menambahkan bucket hat untuk menunjang penampilannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI