5 Gaya Busana Rinoa Aurora, Outfit Kasualnya Gampang Dicontek

Rinoa Aurora kerap mengandalkan celana jeans yang dipadukan dengan outfit lainnya untuk gaya kasual.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 November 2023 icon 17:45 WIB
5 Gaya Busana Rinoa Aurora, Outfit Kasualnya Gampang Dicontek

Rinoa Aurora Senduk (Instagram/rinoaaurora)

Jika kamu butuh referensi dan inspirasi busana kasual sehari-hari, gaya outfit Rinoa Aurora Senduk cukup menarik disimak. Cara berpakaiannya yang simpel bisa jadi andalan saat pergi hangout dengan sahabat maupun liburan seru.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, rinoaaurora, berikut beberapa potret gaya berpakaian Rinoa Aurora Senduk.

1. Celana Jeans dan Kaus Polo Crop Top

Baca Juga: 5 Gaya Menawan Selvi Ananda saat Momong Anak, Anggunnya Kalem Banget

Gaya Rinoa terbilang sederhana sehingga tak sulit diikuti. Pada salah satu unggahannya, terlihat Rinoa mengenakan kaus polo lengan pendek model crop top yang dipadukan dengan jeans panjang yang sengaja didesain berlubang di bagian lutut.

Pilihan alas kakinya juga simpel banget edngan sandal warna peach. Kuku kakinya pun tampak cantik dengan hiasan kuteks merah.

2. Crop Top Ballon

Baca Juga: 5 Potret Laudya Cynthia Bella Berhijab, Semakin Anggun Pakai Gamis

Masih mengandalkan crop top dan celana jeans, kali ini atasan yang dipakai Rinoa adalah shoulder strap striped motif kotak-kotak kecil warna biru laut. Outfit tampak semakin unik dengan detail ballon pada bagian ujungnya.

Rinoa Aurora melengkapi gaya santainya dengan flat shoes hitam dan tas selempang warna putih.

3. Gaya busana anti ribet

Rinoa Aurora juga tampak manis saat mengenakan celana jeans biru dengan tank top hitam. Sepatu yang dipakai pun tampak serasi dengan gaya simpelnya.

Berpose duduk di kursi, terlihat pula jika Rinoa Aurora melengkapi gaya outfit kasualnya dengan tas selempang warna cokelat.

4. Celana Jeans Pendek

Main air di pantai, Rinoa Aurora menyesuaikan busananya dengan mengenakan atasan kemben strapless motif kotak hitam putih dan celana jeans pendek. Dia juga tampak membawa kacamata untuk melindungi matanya dari silau matahari.

5.Outfit Serba Hitam

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Berhijab Feni Rose, Pashmina Jadi Andalan

Pada potret lainnya Rinoa Aurora tampak bergaya keren dengan busana serba hitam. Mulai dari celana jeans panjang, crop top hitam, hingga sepatu boots, semuanya berwarna hitam. Dia juga memakai kacamata hitam yang ditaruh di kepala layaknya bando.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI