5 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Liburan ke Luar Negeri, Kasual dan Anti Ribet

Intip deretan gaya busana Aaliyah Massaid saat jalan-jalan ke luar negeri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 November 2023 icon 12:45 WIB
5 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Liburan ke Luar Negeri, Kasual dan Anti Ribet

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Seperti figur publik lainnya, Aaliyah Massaid juga diketahui senang pergi liburan ke berbagai tempat, termasuk luar negeri. Sejumlah negara terlah dikunjunginya.

Gaya busana Aaliyah Massaid saat jalan-jalan di luar negeri pun kerap mencuri atensi. Dirangkum dari unggahan Instagram, berikut beberapa potretnya.

1. Outfit saat liburan ke Singapura

Baca Juga: 5 Gaya Busana Rinoa Aurora, Outfit Kasualnya Gampang Dicontek

Belum lama ini, Aaliyah Massaid diketahui pergi ke Singapura. Pada foto unggahannya, Aaliyah Massaid tampak bergaya simpel memakai kaos berwarna ungu dengan celana cargo putih.

Dia melengkapi gayanya dengan kacamata hitam dan tas selempang hitam. Aaliyah Massaid pun mengenakan sneakers supaya lebih nyaman saat beraktivitas di luar ruangan.

2. Outfit saat jalan-jalan Time Square New York

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Maudy Ayunda, Santai tapi Auranya Kuat Banget

Saat mengunjungi Time Square, New York City, Amerika Serikat. Dalam unggahannya, Aaliyah Massaid santai mengenakan kas hijau yang dipadukan dengan jaket kulit dan celana panjang hitam.

Selain sneakers putih, kekasih Thariq Halilintar ini juga tampak menenteng tas hijau, senada dengan kaus yang dia kenakan.

3. Outfit liburan di Italia

Bergaya serba hitam, Aaliyah Massaid terlihat manis memakai jaket kulit dan rok pendek. Berjalan dengan alas kaki berupa snekers putih, Aaliyah juga tampak melengkapi gayanya dengan tas hitam dari brand Yves Saint Laurent.

4. Outfit santai di New York

Pada potret berbeda, Aliyah Massaid terlihat santai mengenakan crop top putih dengan kardigan garis-garis. Dia memadukan outfit tersebut dengan celana jeans serta sepatu dan topi yang sama-sama berwarna putih.

5. Outfit di Bangkok

Baca Juga: 5 Potret Mulan Jameela yang Kini Jadi Anggota Dewan, Inspirasi Gaya Busana Formal

Aaliyah Massaid juga bergaya kasual dan simpel saat jalan-jalan di Bangkok, Thailand. Dia memadukan baju model half shoulder dengan celana berpotongan unik yang mengangkat paduan warna hitam dan putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI