Swag! 5 Inspirasi Gaya Hijab Tomboy ala Zaskia Adya Mecca

Contek gaya simpel Zaskia Adya Mecca, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 November 2023 icon 14:15 WIB
Swag! 5 Inspirasi Gaya Hijab Tomboy ala Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

Jika kamu perempuan berhijab dan suka berpenampilan boyish, gaya outfit Zaskia Adya Mecca dapat dijadikan inspirasi. Gaya busana istri Hanung Bramantyo ini juga cukup mudah diikuti.

Sebagai ibu lima anak, Zaskia Mecca butuh busana yang nyaman untuk berbagai situasi. Inilah mengapa perempuan berusia 36 tahun tersebut sering terlihat mengenakan celana saat beraktivitas.

Ingin mencontek gaya tomboy Zaskia Adya Mecca? Dirangkum dari unggahan Instagram, berikut beberapa di potretnya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Rinoa Aurora, Outfit Kasualnya Gampang Dicontek

1. Celana denim bisa jadi andalan

Zaskia Adya Mecca tampil modis dengan celana denim cutbray. Die memasukannya dengan kemeja putih berkantong dengan hijab berwarna sama. Berpose menyender tembok, Zaskia juga terlihat melengkapi gayanya dengan kacamata hitam dan sneakers putih.

2. Simpel pakai busana one set

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Maudy Ayunda, Santai tapi Auranya Kuat Banget

Busana one set bisa jadi solusi bagi kamu yang tidak suka ribet. Zaskia Adya Mecca pun tampak keres saat mengenakan outfit one set warna dengan perpaduan warna putih dan ice blue.

Selain hijab putih, dia melengkapi gayanya dengan topi yang warnanya senada busananya. Pilihan sepatu putih yang dikenakan juga terlihat serasi dengan pakaiannya.

3. Busana bernuansa emerald

Zaskia Adya Mecca tampak keren bukan main saat memadukan celana katun kulot hijau emerald dengan inner abu-abu yang ditumpuk dengan kemeja motif bunga berwarna hijau senada.

Busana itu kemudian dipadukan dengan hijab coklat tua dan topi warna emerald. Model sepatu putih yang dipakai pun sukses membuat penampilannya semakin swag.

4. OOTD Berhijab Tomboy Pakai Hoodie

Gaya berikutnya juga cocok untuk kamu yang tidak berhijab. Zaskia Adya Mecca tampak berkharisma mengenakan celana katun putih gading yang dipadukan dengan hoodie dan sneakers coklat chino.

Serasi dengan celananya, Zaskia melengkapi gayanya dengan kerudung yang dimasukan dalam hoodie. Dia juga tampak membawa tote bag yang warnanya senada.

5. Tomboy Serba Jeans

Tak sulit meniru gaya Zaskia Adya Mecca di atas. Kamu hanya perlu mengenakan kaus dan kerusung warna merah bata serta tas yang warnanya senada. Setelahnya, padukan dengan jaket dan celana panjang denim.

Baca Juga: 5 Potret Mulan Jameela yang Kini Jadi Anggota Dewan, Inspirasi Gaya Busana Formal

Supaya semakin swag, Zaskia Adya Mecca juga melengkapi gaya tomboynya dengan topi nuansa olive dan sneakers putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI