5 Gaya Outfit Inara Rusli, Bisa Jadi Inspirasi Perempuan Berhijab

Kamu yang berhijab bisa menjadikan gaya outfit Inara Rusli sebagai inspirasi berbusana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 November 2023 icon 18:00 WIB
5 Gaya Outfit Inara Rusli, Bisa Jadi Inspirasi Perempuan Berhijab

Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Inara Rusli termasuk figur publik yang kerap berbagi foto dengan konsep outfit of the day (OOTD). Gaya busana mantan istri Virgoun ini juga kerap menuai pujian.

Inara Rusli menunjukkan bahwa dirinya tetap bisa tampil modis mesti mengenakan hijab. Seperti apa penampilannya dalam berbagai momen? Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut sejumlah potret gaya outfit Inara Rusli.

1. Gaya cewek bumi

Baca Juga: 5 Gaya Busana Rinoa Aurora, Outfit Kasualnya Gampang Dicontek

Inara Rusli tampil dengan nuansa earth tone mengenakan gaun putih yang ditambah ikat pinggang dengan model seperti rok berwarna cokelat.

Dia juga memakai jaket cokelat yang hanya disampirkan di pundaknya. Gaya ala cewek bumi ini semakin lengkap dengan adanya hand bag cokelat.

2. Cantik Pakai Flower Crown

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Maudy Ayunda, Santai tapi Auranya Kuat Banget

Inara Rusli juga terlihat cantik saat mengenakan gamis nuansa hijau-putih dengan detail berupa ikatan pita di bagian atas. Dia memadukan outfit tersebut dengan hijab warna senada dan aksesori flower crown agar membuat penampilannya semakin menarik.

3. Simpel dengan rok denim

Inara Rusli juga cukup sering tampil dengan gaya kasual. Salah satunya, dia memadukan kemeja putih dengan rok denim. Dia juga memakai kerudung, topi, dan sepatu yang serba putih.

Gaya busana simpel Inara Rusli juga dilengkapi dengan tas selempang warna biru pastel yang cukup mencuri atensi.

4. Crop top Mickey Mouse

Gaya Inara Rusli berikutnya tampak cukup menggemaskan. Dia menggunakan kaus putih dengan luaran crop top lengan panjang bergambar Mickey Mouse.

Baju itu dipadukan dengan rok hitam panjang dan sepatu hak tinggi berwarna merah. Inara Rusli juga tampak menenteng tas merah.

5. Jaket denim

Inara Rusli tampak mengenakan busana serba putih. Dia memadukan maxi dress, kerudung, dan dan sepatu yang semuanya berwarna putih.

Agar terkesan tidak monoton, Inara Rusli kemudian menambahkan jaket denim yang sekaligus membikin gayanya menajdi lebih trendi.

Baca Juga: 5 Potret Mulan Jameela yang Kini Jadi Anggota Dewan, Inspirasi Gaya Busana Formal

Meski terlihat sederhana, OOTD satu ini juga sangat cocok dikenakan untuk berbagai acara.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI