Gaya 8 Seleb Pakai Black Dress, Ria Ricis hingga Lesti Kejora

Gaun berwarna hitam bisa diandalkan untuk menciptakan berbagai gaya busana menarik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 November 2023 icon 20:00 WIB
Gaya 8 Seleb Pakai Black Dress, Ria Ricis hingga Lesti Kejora

Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Salah satu busana yang sebaiknya ada di lemarimu adalah gaun hitam. Selain bisa menghadirkan kesan elegan, black dress juga relatif mudah dipadukan dengan fashion item lainnya.

Dress hitam juga sering jadi busana andalan figur publik di Indonesia, mulai dari Ria Ricis, Citra Kirana, Lesti Kejora, hingga Inara Rusli. Berikut beberapa potretnya.

1. Citra Kirana

Baca Juga: 5 Gaya Busana Anya Geraldine, Inspirasi Outfit Main ke Pantai

Citra Kirana tampil angguan mengenakan gaun hitam untuk acara premiere film Hantu Baru. Dia memadukan black dress brokat tersebut dengan hijab hitam dan high heels warna putih.

2. Alice Norin

Black dress juga bisa diandalkan untuk tampilan kasual seperti yang dilakukan Alice Norin. Dia memadukannya dengan kemeja army lengan panjang yang difungsikan sebagai outer.

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Wulan Guritno, Inspirasi Outfit Nyaman untuk Olahraga

3. Anissa Aziza

Istri Raditya Dika

Pada salah satu unggahannya di Instagram, terlihat Anissa Aziza memakai black dress dengan rok rempel. Dia kemudian menambahkan crop top biru dongker sebagai outer. Gayanya semakin anggun dengan mengenakan sepatu hak tinggi warna hitam.

4. Zaskia Sungkar

Sebelum olahraga berkuda, Zaskia Sungkar tampak mengenakan long dress hitam yang dipadukan dengan kerudung motif warna cokelat. Dia juga membawa tas yang kelihatan serasi dengan gayanya.

5. Marsha Timothy

Gaya Marsha Timothy tampak begitu sederhana. Istri Vino G Bastian ini memakai long dress dengan potongan U line pada bagian bawahnya. Dia juga menggunakan sepatu warna putih yang nyaman untuk beraktivitas.

6. Lesti Kejora

Gaya serba hitam yang dipakai Lesti Kejora juga bisa dicontek. Istri Rizky Billar ini mengenakan gamis hitam yang dipadukan dengan hijab pashmina berwarna sama. Ibu satu anak tersebut juga terlihat menentang tas tangan berwarna hitam.

7. Inara Rusli

Inara Rusli terlihat modis dalam balutan black dress model span. Gaun ini tampak unik dengan aksen rempel pada bagian lengan kanan. Mantan istri Virgoun tersebut memadukan busananya dengan hijab hitam dan sepatu hak tinggi berwarna putih.

8. Ria Ricis

Baca Juga: 5 Gaya Nikita Willy saat Momong Anak, Simpel dan Fashionable

Ria Ricis memadukan midi dress warna hitam dengan kardigan rajut army dan hijab hitam polos. Outfit manis tersebut dipadukan dengan sneakers putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI