Tembus Rp10 Miliar, Ini Detail Gaya Lisa BLACKPINK saat Bertemu Raja Charles

Lisa BLACKPINK mengenakan perhiasan berlian yang harganya mencapai miliaran rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 24 November 2023 icon 13:45 WIB
Tembus Rp10 Miliar, Ini Detail Gaya Lisa BLACKPINK saat Bertemu Raja Charles

Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

BLACKPINK dianugerahi medali kehormatan dari Kerajaan Inggris. Medali tersebut diserahkan langsung oleh Raja Charles saat Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose turut serta dalam kunjungan kenegaraan ke Inggris bersama Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol, Rabu (22/11/2023). 

Busana yang dikenakan setiap member BLACKPINK sukses mencuri perhatian, tak terkecuali Lisa BLACKPINK. Rapper asal Thailand itu tampak cantik mengenakan gaun tipe princess silhoutte berwarna biru aqua. Dress tersebut dipenuhi payet dan adanya tule yang menjuntai dari area bahu.

Lisa BLACKPINK juga melengkapi gaya elegannya dengan sejumlah perhiasan seperti kalung dan anting. Tas tangan cantik membuat penampilannya semakin menawan.

Baca Juga: Gaya 8 Seleb Pakai Black Dress, Ria Ricis hingga Lesti Kejora

Dirangkum dari akun Instagram iamygfashionblackpink_1, detail fashion item yang dikenakan Lisa pada momen tersebut sukses membuat penggemar takjub.

Gaun yang dikenakan adalah Cape-detailed Embellished Tulle Maxi Dress karya desainer Georges Hobeika. Harganya disebut mencapai senilai Rp156 juta.

Selanjutnya, tas yang dibawa Lisa BLACKPINK diketahui merupakan koleksi dari brand Fendi. Harga First Small Bag itu dikatakan nyaris Rp60 juta.

Baca Juga: Outfit Anak Senja, Contek 5 Gaya Busana Feby Putri

Fashion item yang paling bikin tak habis pikir adalah perhiasan kalung dan anting. Sebagai brand ambassador Bvlgari, Lisa BLACKPINK pun tampil stunning dengan koleksi merah dari merek tersebut.

Kalung berlian yang dipakai disebut merupakan koleksi Roman Wonders High Jewelry Bvlgari. Harganya diperkirakan mencapai tak kurang dari Rp6,1 miliar.

Anting yang menghias telinga Lisa BLACKPINK juga mahal bukan lain. Disebutkan bahwa harganya mencapai senilai Rp3,8 miliar.

Jika ditotal, OOTD Lisa BLACKPINK pada momen tersebut mencapai lebih dari Rp10 miliar. Namun, angka tersebut bahkan belum termasuk sepatu pelantun "Money" ini.

Seorang warganet berkomentar, "Liontin kalungnya aja bisa buat biaya hidup gue 5 tahun ke depan."

Baca Juga: 5 Jaket Mewah Syahrini, Ada Hermes Pink Nyaris Rp100 Juta

"Info please. Stylist barunya lisa siapa? Mau silaturahmi sekaligus sungkem," ungkap warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI