5 Liquid Blush dari Brand Lokal, Rona Wajah Tampak Lebih Segar

Berikut rekomendasi produk kosmetik liquid blush yang berkualitas dari brand lokal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 24 November 2023 icon 16:00 WIB
5 Liquid Blush dari Brand Lokal, Rona Wajah Tampak Lebih Segar

Blush On. (Unsplash/Rawpixel)

Perona pipi atau blush on termasuk produk makeup yang banyak diandalkan untuk membuat wajah tampak lebih segar dan cerah. Bentuknya pun beragam sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni powder, liquid dan stick.

Belakangan, liquid blush semakin disukai karena punya hasil akhir matte sekaligus dewy. Menariknya, semain banyak pula brand lokal yang menghadirkan produk liquid blush berkualitas dengan harga terjangkau. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Raine Baeuty - Soft Cheek Color Drops

Baca Juga: Rekomendasi 5 Parfum Lokal Wanginya Tahan Lama, Harga di Bawah Rp200 Ribu

Brand lokal milik penyanyi Raisa Andriana ini menghadirkan Soft Cheek Color Drops. Produk kosmetik ini disukai karena hasil akhirnya dinilai memberikan tampilan kulit sehat dan segar.

Penggunaan aplikator pipet membuat beauty enthusiast jadi lebih mudah saat mengeluarkan produk. Tersedia dalam lima pilihan warna, harga blush ini dibanderol dengan harga sekitar Rp165 ribu.

2. Make Over - Hydrastay Liquid Tint Blush

Baca Juga: Rekomendasi 4 Lipstik Brand Lokal, Kualitas Oke Harga Terjangkau

Kamu juga bisa mencoba Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush yang cenderung memberikan hasil akhir dewy. Seperti produk Make Over lain, ketahanan blush ini juga cukup baik, termasuk untuk beraktivitas di luar ruangan.

Mudah diaplikasikan dan hadir dalam lima pilihan warna, harga produk kecantikan ini hanya sekitar Rp140 ribu.

3. Tavi - Color Play Face Tint

Hadir dalam kemasan tube, Color Play Face Tint adalah produk brand lokal Tavi. Blush seharga Rp80 ribu cocok untuk penggunakan makeup sehari-hari.

Pengaplikasiannya pun mudah. Gunakan secukupnya pada bagian pipi, kemudian bisa pakai jari untuk membaurkannya perlahan.

4. Madame Gie - Madame Juicy Cheek

Madame Gie terkenal memiliki banyak produk kosmetik berkualitas dan murah, salah satunya Madame Juicy Cheek seharga Rp16 ribu saja. Ada dua varian yang bisa dipilih, yakni pink nectar dan venetian rose.

Keduanya cocok untuk diaplikasikan pada kulit sawo matang. Pigmentasi terbilang sangat bagus dan memberikan efek cerah yang tidak berlebihan.

5. Emina - Cheeklit Cream Blush

Baca Juga: 4 Tips Outfit Cewek Kue, Cocok untuk Jalan-Jalan dan Pergi ke Kantor

Emina Cheeklit Cream Blush juga sangat terjangkau, yakni seharga Rp28 ribu saja. Teksturnya tak terlalu cair dan gampang dibaurkan di kulit wajah. Liquid blush ini cocok untuk tampilan makeup natural.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI