Gaya Geni Faruk di Masjid Nabawi Curi Perhatian, Branded Serba Gucci

Mulai dari topi hingga tas, Geni Faruk tampak mengenakan koleksi dari brand mewah Gucci.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 25 November 2023 icon 19:15 WIB
Gaya Geni Faruk di Masjid Nabawi Curi Perhatian, Branded Serba Gucci

Geni Faruk (Instagram/genifaruk)

Gaya busana Geni Faruk kerap mencuri perhatian. Banyak orang menganggap ibu Atta Halilintar ini punya cara unik dalam memadupadankan outfit.

Salah satu gaya yang disorot adalah momen kala Geni Faruk menjalankan ibadah di Tanah Suci tahun lalu. Dia membagikan potret kebersamaannya dengan suami dan anak tersayang. 

Berlatar Masjib Nabawi di Madinah, ketiganya tampak berfoto dengan satu tangan memegang dada sebagai tanda kerendahan hati.

Baca Juga: Ada Gucci Gang Asal Bekasi Nonton Konser Coldplay, Harga Outfit Tembus Puluhan Juta!

"My handsome guy senior & junior," tulis Geni Faruk dalam caption foto yang diunggah pada 2 Mei 2022 itu.

Pada potret yang dibagikan Halilintar Anofial Asmid dan Fateh Halilintar tampak kompak mengenakan outfit serupa. Keduanya sama-sama memakai jubah hitam dengan detail motid pada bagian kancing depan hingga kerah. Ayah dan anak ini juga terlihat pakai sorban dan kacamata hitam.

Gaya Geni Faruk terlihat berbeda karena lebih memilih warna-warna cerah. Perempuan bernama lengkap Lenggogeni Faruk itu mengenakan dress biru laut dengan detail bordir emas. Dia juga memakai kerudung turban biru kombinasi kuning.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua, Zodiaknya Scorpio

Mertua Aurel Hermansyah ini juga melengkapi gayanya dengan kacamata, anting, serta topi dan tas selempang. Ternyata topi dan tas tersebut merupakan koleksi Gucci.

Dilansir dari Suara.com, menurut situs Modesens, topi yang dipakai Geni Faruk adalah koleksi Gucci Beige Canvas Gg Wide Brim Hat yang harganya senilai lebih dari Rp10 juta. Sementara itu, tas Gucci yang dikenakan adalah GG Horsebit 1955 Mini Bag seharga nyaris Rp14 juta. 

"Umi cantik!" puji seorang warganet di kolom komentar unggahan Geni Faruk.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

"Keren abis," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI