5 Gaya Busana BCL, Salah Satunya Outfit Jeans Unik yang Sempat Bikin Salfok

Bunga Citra Lestari alias BCL memiliki gaya busana yang menarik dan berani.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 November 2023 icon 12:41 WIB
5 Gaya Busana BCL, Salah Satunya Outfit Jeans Unik yang Sempat Bikin Salfok

BCL Bunga Citra Lestari (Instagram/bclsinclair)

Setelah empat tahun suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia, Bunga Citra Lestari alias BCL dikabarkan siap menikah lagi dengan kekasihnya, Tiko Pradipta Aryawardhana alias Tiko Wardhana. Pernikahan pasangan ini rencananya digelar di sebuah hotel di Bali.

Kedekatan BCL dengan Tiko memang telah mencuri perhatian sejak Maret 2023 lalu. Terlepas dari itu, selama ini BCL dikenal sebagai artis yang memiliki gaya busana modis dan berani. Berikut beberapa potretnya.

1. Seksi mengenakan slip dress

Baca Juga: Tas Imut Lesti Kejora Bikin Salah Fokus, Harganya Dikira Cuma Rp50 Ribuan

BCL tampak begitu memesona dalam balutan slip dress warna hitam. Berpose duduk di sudut ruangan, BCL memadukan gaun tersebut dengan sepatu hak tinggi hitam.

Makeup BCL juga kelihatan lebih bold dari biasanya dengan lipstik merah dan riasan mata yang lebih tegas. Kukunya pun dipercantik dengan kuteks warna gelap.

2. Anggun berkebaya

Baca Juga: Tembus Rp10 Miliar, Ini Detail Gaya Lisa BLACKPINK saat Bertemu Raja Charles

BCL juga tampak anggun saat mengenakan kebaya biru baja yang dipadukan dengan batik jarik dan selendang merah muda. Tampil dengan riasan natural, rambut BCL ditata dengan gaya sanggul. Semakin modis, BCL juga terlihat menenteng tas berwarna oranye

3. Simpel pakai tank top dan rok denim

Gaya Bunga Citra Lestari berikutnya bisa dibilang sangat simpel. Dia hanya memasukan tank top hitam dengan rok denim. Outfit tersebut kemudian dilengkapi dengan sandal platform warna putih yang merupakan koleksi dari brand Prada.

4. Cosplay Sailor Moon

Ada pula momen seru saat BCL cosplay bertema anime lawas legendaris Sailor Moon saat memeriahkan Aries Party. Dilihat dari busana dan gaya rambutnya, tampaknya BCL cosplay menjadi karakter Sailor Mars.

5. Outfit Unik Bikin Salfok

Baca Juga: 5 Gaya Menlu Retno Marsudi Pakai Bando, Aksesori Rambut Andalan

Beberapa waktu lalu, gaya oufit unik BCL sempat mencuri perhatian. Pasalnya, dia seolah mengenakan celana denim yang ditarik sampai bahu. Siapa sangka, tenyata busana tersebut merupakan koleksi brand ternama Balenciaga yang harganya nyaris Rp25 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI