5 Gaya Outfit Ayu Ting Ting, Sering Dibilang Kayak Idol Kpop

Inilah beberapa gaya outfit Ayu Ting Ting yang membuatnya sering dibilang cocok jadi artis Korea.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 November 2023 icon 15:30 WIB
5 Gaya Outfit Ayu Ting Ting, Sering Dibilang Kayak Idol Kpop

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang mengikuti perkembangan dunia hiburan Korea Selatan. Pedangdut itu juga diketahui belajar bahasa Korea dan cukup rajin membuat konten dance cover untuk lagu-lagu idol Kpop.

Gaya busana Ayu Ting Ting dalam berbagai kesempatan juga membuatnya kerap dipuji bagaikan artis Korea. Dirangkum dari unggahan Instagram Ayu Ting Ting, berikut beberapa di antaranya.

1. Gaun hitam yang berani dan menggoda

Baca Juga: 5 Gaya Busana BCL, Salah Satunya Outfit Jeans Unik yang Sempat Bikin Salfok

Pada salah satu unggahannya, Ayu Ting Ting tampil berani mengenakan mini slip dress hitam dengan detail manik-manik. Busana dipadukan dengan legging transparan serta boots hitam.

Ayu Ting Ting juga dirias dengan makeup Korean look. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan gaya ikal berponi.

2. Kompak dengan Anak Tersayang

Baca Juga: 5 Gaya Hijab Motif Irish Bella, Selalu Modis dan Tidak Terkesan Tua

Ada banyak momen di mana Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, berbusana kompak. Ini membuat mereka terlihat bagaikan kakak-adik.

Salah satunya adalah momen saat Ayu Ting Ting dan Bilqis sama-sama memakai mini dress model off shoulder. Perpaduan warna hitam dan merah membuat gaya keduanya tampak menawan.

3. Gaya kasual dan makeup natural

Ayu Ting Ting juga nyaman bergaya kasual, memadukan t-shirt putih polos dengan sweater rajut dan bawahan cokelat saat makan bersama Boy William. Makeup natural membuat aura cantiknya terpancar.

4. Simpel saat Jalan-Jalan

Saat liburan di Korea Selatan, penampilan Ayu Ting Ting juga tak lepas dari perhatian. Salah satunya adalah gaya saat dirinya jalan-jalan bareng anak.

Ayu tampak memakai busana serba putih, termasuk sneakers dan tas selempangnya. Penampilan tersebut dipermanis dengan jaket pink yang dililitkan di pinggang.

5. Kayak Idol Kpop saat Konser

Baca Juga: Sulit Ditiru, Intip Gaya Kece Jennifer Bachdim Beberes Rumah Pakai Crop Top dan Celana Denim

Ayu Ting Ting tampak begitu menawan kala memakai setelan tanktop, celana pendek, dan outer yang berhias manik-manik cantik. Dia pun memadukannya dengan sepatu hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI