5 Gaya Busana Sporty Aaliyah Massaid, Inspirasi Outfit Main Tenis dan Olahraga Lainnya

Bingung caranya agar bisa tetap kelihatan modis olahraga? Gaya sporty Aaliyah Massaid dapat menjadi inspirasi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Desember 2023 icon 07:30 WIB
5 Gaya Busana Sporty Aaliyah Massaid, Inspirasi Outfit Main Tenis dan Olahraga Lainnya

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Jika mencari insiprasi outfit olahraga, gaya sporty Aaliyah Massaid bisa menjadi salah satunya. Dari unggahannya di media sosial, terlihat bahwa kekasih Thariq Halilintar ini gemar olahraga.

Aaliyah Massaid tidak hanya melakoni satu jenis olahraga. Dia pernah mengunggah momen kalanya dirinya main tenis hingga futsal. Belum lama ini, dia juga tampak berpartisipasi dalam event lari.

Saat mau tak mau harus berkeringat maupun panas-panasan, Aaliyah Massaid tetap tampil dengan gaya busana yang memesona. Dirangkum dari unggahan Instagram, berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana BCL, Salah Satunya Outfit Jeans Unik yang Sempat Bikin Salfok

1. Gaya simpel dan nyaman untuk maraton

Aaliyah Massaid antusias mengikuti lari marathon bersama Juragan 99 dan Shandy Purnamasari di Singapura. Dalam unggahannya, dia tampak mengenakan kaos putih dan legging pendek hitam. Dia juga mengikatkan jaket putih pada bagian pinggang.

Aaliyah Massaid melengkapi gayanya dengan tas pinggang mini warna pink. Dia pun mengenakan sneakers yang tentunya nyaman untuk berlari.

Baca Juga: Outfit Anak Senja, Contek 5 Gaya Busana Feby Putri

2. Seragam futsal

Aaliyah Massaid ternyata juga pernah main futsal. Ikut beraksi dalam sebuah pertandingan, Aaliyah Massaid mengenakan jersey putih, lengkap dengan celana pendek senada. Dia juga memakai sepatu putih dengan kaos kaki hitam.

Gaya rambut Aaliyah Massaid pada momen itu cukup mencuri perhatian. Dia memilih gaya ponytail dengan detail beberapa bagian yang dibuat kepang.

3. Body goals saat main tenis

Olahraga tenis di hari Minggu, Aaliyah Massaid terlihat mengenakan busana crop top ungu yang dipadukan dengan rok pendek belah samping sewarna.

Pilihan busana tersebut sukses mengekspos bentuk tubuh idealnya. Dia juga melengkapi gayanya dengan sepatu putih yang nyaman untuk bergerak aktif dan topi hitam.

4. Olahraga di pusat kebugaran

Faktor kenyamanan tentu juga mesti diutamakan saat olahraga di pusat kebugaran alias nge-gym. Aaliyah Massaid memadukan crop top putih ketat lengan panjang dan short pant abu-abu gelap. Dia juga memakai sepatu putih yang senada dengan baju atasannya.

5. Gaya sporty saat main golf

Pada momen lain, Aaliyah Massaid menunjukkan kemampuannya dalam olahraga golf. Seru-seruan di lapangan, dia memakai kaus polo lengan panjang dan rok mini hitam.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Inara Rusli, Bisa Jadi Inspirasi Perempuan Berhijab

Perempuan ini juga mengenakan sepatu hitam. Tak lupa, dia melengkapi gayanya dengan topi untuk melindungi wajahnya dari terik matahari selama beraktivitas di luar ruangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI